Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Plt Bupati Terima Audensi Panitia Natal Oikoemene Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Perayaan Natal Oikoemene Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020 dengan Thema Natal "Tena...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Perayaan Natal Oikoemene Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020 dengan Thema Natal "Tenanglah Aku Ini Jangan Takut” (Markus 6:50)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura) akan menggelar Perayaan Natal Oikoemene Tahun 2020, hal tersebut diketahui melalui Panitia Natal Oikoemene Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020 yang telah melakukan Audensi Panitia Natal dan diterima langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Utara Drs.Dwi Prantara, Rabu (16/12/2020) di kantor Bupati Labuhanbatu Utara di Aek Kanopan.

Plt. Bupati Labuhanbatu Utara Drs.Dwi Prantara menyambut baik atas kedatangan Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Oikoemene Pemkab Labura Tahun 2020, yang akan digelar Senin (28/12/2020) di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, di Aek Kanopan. 

Permohonan Panitia Perayaan Natal supaya Plt Bupati Labura Drs. Dwi Prantara hadir  langsung memberikan kata sambutan pada acara Perayaan Natal Oikoemene Pemkab Labura. Plt. Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara mengatakan,"agar panitia mempersiapkan untuk pelaksanaan Natal Oikoemene ini, juga harus memperhatikan Protokol Kesehatan.

Panitia Perayaan Natal Oikoemene Pemkab Labura Pendeta FM Aris Rumapea S.Th Ketua Panitia mengatakan kepada Media Online suaraburuhnasional.com, bahwa palaksanaan  Perayaan Natal Oikoemene akan berlangsung pada hari Senin, 28 Desember 2020 di mulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib yang bertempat di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aek Kanopan, wajib dan  harus menggunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemkab Labura, kepada panitia, dan seluruh peserta yang hadir harus mematuhi Protokol Kesehatan yang tidak mematuhi Prokes tidak diizinkan untuk mengikuti acara Natal tersebut,”imbuh Panitia. 

Panitia Perayaan Natal Oikoemene memaparkan bahwa jumlah peserta untuk Perayaan Natal Oikoemene tahun ini sangat dibatasi maksimal 450 orang, berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, yang dilaksanakan di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan.

Panitia Perayaan Natal Oikoemene telah mendapatkan Rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Labuhanbatu Utara  Nomor : 560/248/GTC/2020. Tanggal 17 Desember 2020.

Panitia yang hadir pada acara audensi, Rabu (16/12/2020) yakni Pendeta. FM Aris Rumapea, S.Th Ketua, Aman  Salverius Purba. S.Ag Sekretaris dan Samian Dabukke Bendahara beserta panitia lainnya.

Terkait dengan penggunaan anggaran yang digunakan untuk Perayaan Natal Oikoemene Tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akan menyesuaikan anggaran dan disesuaikan dengan jumlah kehadiran peserta kerena dibatasi. (P.Lbs)

Tidak ada komentar