Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Polres Batu Bara Berikan Bantuan Pada Warga yang Berdomisili di DPR

  Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam mencari berkah dan melakukan tugas kepolisian di masa Covid-19, Para Pejabat Utama (PJU) Polres...

 


Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Dalam mencari berkah dan melakukan tugas kepolisian di masa Covid-19, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara melakukan kunjungan pada warga yang berdomisili di Daerah Pinggiran Rel (DPR) yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasi Keu dengan berjalan kaki melakukan bakti sosial Polri yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Senin (7/12/2020).

Di era kepemimpinan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH hampir seluruh PJU Polres Batu Bara melakukan bakti sosial, hal ini termotivasi pada pemimpin yang baik hati dan senantiasa suka bersedekah.

Tampak Kabag Ops AKP Hendry Barus, SH, SIK, Kasat Binmas AKP M. Shafii SH dan Kasi Keu Bripka Daulay, SH, MM beserta personil menyusuri titian sepanjang rel kereta api dengan menempuh jarak 2 km sambil memikul beberapa karung beras.

Kami melakukanya dengan ketulusan hati, meskipun jalan yang ditempuh berbatu dan cukup jauh, tetapi dengan senang hati kami melakukanya, hal ini merupakan kesempatan bagi kami untuk melatih diri agar terus dapat berbagi kepada sesama bagi yang membutuhkannya.





Bukan saja saat program Polri namun kita harus sadar bahwa anugerah kebahagian yang kami dapatkan baik harta maupun jabatan berkat doa mereka, karena doa yang paling manjur adalah doa para kaum duafa dan anak yatim dan untuk mencari keberkahan tersebut kita harus membantu dan senantiasa  dekat kepada mereka. Hal ini dijelaskan Kabag Ops Hendri Barus pada awak media pada saat melakukan kunjungan ke warga DPR yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Warga yang menerima bantuan sosial berupa sembako sangat senang dan berterima kasih, mereka tidak menyangka bahwa ada pejabat kepolisian peduli dan mau berkunjung ke tempat mereka yang cukup jauh dan tidak adanya akses jalan hanya dapat dilintasi dengan berjalan kaki dan menempuh jarak hampir 2 Kilometer, meskipun lelah menelusuri jalan tersebut namun terlihat dengan semangat, tulus dan senyuman bahagia terpancar di wajah para PJU dan personil yang baik budi ini. (Nelson Srg/Bm)

Tidak ada komentar