Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Merauke Berbagi Makanan Pada Anak-Anak di Pinggir Jalan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kabag Ops AKP Micha Toding. P, SIK, SH melaksanak...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kabag Ops AKP Micha Toding. P, SIK, SH melaksanakan kegiatan bagi-bagi makanan kepada anak-anak yang tidak mampu di pinggir-pinggir jalan, Senin (14/12/2020). 

Dalam rilis Humas Polres Merauke, kegiatan tersebut bertempat di daerah Pelabuhan Yos Sudarso dan Jalan TMP Merauke, sekitar pukul 21.00 Wit Kabag Ops beserta anggotanya membagi-bagikan makanan kepada warga khususnya anak-anak yang kurang mampu. Dengan menggerakkan puluhan personil dan banyaknya makanan sebanyak 50 kotak makanan dibagikan di dua tempat yaitu di Pelabuhan dan jalan TMP Merauke.




Kabag Ops mengharapkan bahwa dibulan Desember ini bulan penuh kasih wajib kita saling berbagi makanan kepada mereka yang membutuhkan dan serba kekurangan. “Berilah sebagaian yang kita punya untuk anak-anak penerus bangsa, kita harus peduli kepada mereka,” katanya.

Dirinya menghimbau kepada warga Merauke lebih khusus para orang tua agar memperhatikan dan mengawasi anak-anak agar jangan terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti merokok dan mengisap aibon serta miras. (Nasrun/Hidayat)

No comments