Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Relawan dari Paslon 03 Melarang Paslon 01 Kampanye Dialogis di Distrik Kimaam Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kelompok relawan dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merauke nomor urut 03, Romanus Mbar...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kelompok relawan dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merauke nomor urut 03, Romanus Mbaraka Riduwan dikabarkan melakukan ritual adat Sasi dengan alasan melarang tim Paslon 01, Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes) datang melaksanakan Kampanye dialogis di Distrik Kimaam, Selasa (01/12/2020).

Massa dari relawan 03 tersebut kurang lebih dalam keterangan dari Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji sebanyak 50 orang dengan menggunakan 2 unit mobil pick up yang diturunkan di Dermaga Pelabuhan Kimaam.




Dalam keterangan yang disampaikan dari Kapolsek Kimaam kepada Kapolres Merauke bahwa penanggung jawab kegiatan tersebut adalah ketua tim relawan atas nama Benediktus Paliama. Namun demikian, menurut laporan dari Polsek Kimaam bahwa kegiatan tersebut akhirnya berjalan aman dan kondusif meskipun mengurangi semangat dalam berdemokrasi. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments