Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Revolusi Mental Pemuda, “Lestari Negeriku dan Sehat Bangsaku" Motto Giat Kemah Bakti Konservasi Melinial di Sopo Tinjak

Panyaungan | suaraburuhnasional.com - Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H mewakili Kapolres Madina menghadiri...




Panyaungan | suaraburuhnasional.com - Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H mewakili Kapolres Madina menghadiri acara Kemah Bakti Konservasi Melinial di lokasi perkemahan Rest Area Sopo Tinjak Kec. Panyabungan Selatan Kab. Mandailing Natal. Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

"Untuk memastikan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah tetap diterapkan pada acara tersebut peserta dibatasi hanya 50 (lima puluh) orang saja, yang terdiri dari perwakilan Siswa dan Siswi  SMA/SMK dari Mandailing Natal dan Tapsel serta Kota Madya Sidempuan juga undangan dari dinas Polhut dan Tata Usaha Pemkab Madina serta tamu kehormatan dari Provinsi Putri Wisata Sumatera Utara II Afifah Zahra Siregar sebagai Diva dan utusan dari Provinsi agar giat yang dilaksanakan berjalan dengan maksimal," sebut Kasat Lantas Madina.

Dalam kesempatan ini saya mewakili Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si menghadiri undangan dari panitia sekaligus selaku nara sunber menyajikan materi yang berkaitan dengan giat yang dilaksanakan.

"Mari kita mulai dari revolusi mental para pemuda dan pemudi selaku generasi penerus bangsa, lestari negeriku, sehat bangsaku dengan cara melakukan kegiatan positif, meningkatkan rasa cinta tanah air, sadar akan kebersihan lingkungan sekitar, turut serta partisipasinya dalam kelestarian alam dan lingkungan, jauhi dan hindari penyalahgunaan tindak pidana Narkoba laporkan segera kepada Polri terdekat bilamana ada pelaku kejahatan diseputaran lingkungan kita serta tingkatkan kesadaran dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya," pungkas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SIK, MH.





Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari hari Jum'at 18 Desember sampai dengan hari Minggu 20 Desember 2020, dengan beberapa rangkaian kegiatan setiap harinya, dimulai dengan registrasi peserta kemudian pembagian kelompok lapak camp, coffee break, olahraga, outbound dan api unggun serta acara hiburan untuk mengisi suasana yang diciptakan para peserta untuk memaksimalkan dan memeriahkan acara agar lebih bermakna dan berkesan ketika para peserta kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. Dengan harapan para peserta bisa menjadi diva untuk mewujudkan "Revolusi Mental Pemuda, Lestari Negeriku Dan Sehat Bangsaku" di lingkungan tempat tinggalnya,"tutup Kasat Lantas Polres Madina. (MN)

No comments