Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Hari Natal, Forkopimda Tebing Tinggi Lakukan Kunjungan ke Gereja-Gereja

  Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Forkopimda Kota Tebing Tinggi melakukan kunjungan ke beberapa Gereja-gereja yang ada di Tebing Ti...

 


Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Forkopimda Kota Tebing Tinggi melakukan kunjungan ke beberapa Gereja-gereja yang ada di Tebing Tinggi pada malam Natal dan menjelang Tahun Baru sekaligus meninjau penerapan protokol kesehatan Covid-19. Demikian disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM kepada awak media di Rumah Dinas Wali Kota, Jl. Sutomo Kota Tebing Tinggi, Kamis (24/12/2020). 

Wali Kota menjelaskan, kunjungan ke beberapa gereja di Kota Tebing Tinggi untuk silaturahmi dan meninjau pelaksanaan disiplin protokol Covid-19, bersama Forkopimda kita meninjau beberapa gereja dan sudah disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes). Beberapa gereja ada juga yang menjalani ibadah secara daring dalam rangka antisipasi peredaran Covid-19. Hal ini saya ucapkan terima kasih kepada jemaah gereja umat kristiani yang telah taat kepada aturan-aturan yang sudah ditetapkan bersama," ungkapnya.






Bersama Kapolres AKBP James Hutagaol, S.Ik dan jajaran Forkopimda lainnya serta Pimpinan OPD yang hadir, Wali Kota meninjau gereja-gereja dan berpesan kepada pengurus gereja agar selalu menjaga disiplin Protokol Kesehatan dan mengingatkan kembali aturan-aturan yang sudah ditetapkan Satgas Covid-19 Tebing Tinggi. 

Di akhir kunjungan tersebut, Wali Kota berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar mendoakan bencana pandemi Covid-19 cepat berlalu. Kepada warga juga diminta selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan," tutup Wali Kota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang juga selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Tebing Tinggi. (Alfian Haris)

No comments