Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Steven Abraham Akan Polisikan Pihak Yang Mencemarkan Nama Baiknya

Merauke | suaraburuhnasional.com - Juru kampanye Partai Golkar Papua, Steven Abraham akan menempuh jalur hukum terkait beredarnya video yang...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Juru kampanye Partai Golkar Papua, Steven Abraham akan menempuh jalur hukum terkait beredarnya video yang dikaitkan dengan dirinya, Senin (7/12/2020). Pasalnya, hal tersebut mencemari nama baiknya dan juga Paslon yang didukung oleh Partainya yaitu Golkar.

Menurutnya, kronologis rekaman video tersebut adalah ketika dirinya hendak mengunjungi rekan-rekan lamanya di setiap kampung untuk mengajak kerja sama. Dari kunjungan tersebut, Steven Abraham atau familiar dikenal Ayau ini menitipkan sejumlah biaya operasional kepada rekan lamanya yang pernah berjuang bersama. Bukan biaya untuk memaksakan dukungan.

Jadi menurutnya, sama sekali tidak ada paksaan dari dirinya kepada rekan lamanya tersebut. Dirinya menduga rekan lamanya tersebut ditekan sehingga muncul video tersebut. "Ini ada yang aneh, dari video itu seperti ada tekanan ke beliau. Coba bayangkan ketika saya datang dia buka baju Palson 03. Saking dekatnya dengan saya dan menghormati saya," terangnya, Senin (7/12/2020).

Berangkat dari sini, dirinya akan melaporkan pihak-pihak yang dengan sengaja mencemarkan nama baik pribadinya dan juga telah merugikan Paslon 01, Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes) ke pihak kepolisian. (Nasrun Labata/Alfi Syahri/Hidayat Baadilla)

No comments