Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sudah Terpilih Ketua Umum IMA Madina Padang Melalui Musyawarah Besar

Madina | suaraburuhnasional.com - Semua unsur pengurus Ikatan Mahasiswa (IMA) Mandailing Natal Padang telah melakukan Musyawarah Besar (Mube...




Madina | suaraburuhnasional.com - Semua unsur pengurus Ikatan Mahasiswa (IMA) Mandailing Natal Padang telah melakukan Musyawarah Besar (Mubes) pada Minggu (13/12/2020) di Kantor PC NU Mandailing Natal Sumatera Utara.

Dimana dalam acara tersebut dihadiri para senior senior dan anggota IMA Madina Padang dimana dalam acara Musyawarah tersebut untuk mengadakan evaluasi kinerja kepengurusan selama satu periode sekaligus pemilihan ketua umum yang baru.

Dalam acara kegiatan Musyawarah tersebut telah membuat 4 kali rapat pleno, dimana hasil dari rapat pleno tersebut yang terpilih sebagai Ketua Umum adalah Pahrul Rozi yang sedang menjalani masa kuliahnya di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.





Muhammad Ali sebagai Demisioner Ketua Umum berharap mudah- mudahan atas terpilihnya ketua umum IMA Madina Padang yang baru ini dapat menjalankan visi misi dan dapat membawa IMA Madina Padang ke arah yang lebih baik lagi.

Tidak lupa selaku ketua umum terpilih Fahrul Rozi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh senior dan anggota organisasi yang telah mempercayakan dan memberikan amanah ini kepada saya, dan sangat berharap atas bimbingan dan arahan dari senior dan anggota semuanya,"ungkap Fahrul Rozi. Dimana Mahasiswa tersebut supaya dapat membina persatuan dan kesatuan bangsa karena yang dibutuhkan NKRI adalah anak anak mahasiswa yang berkompoten. (Sulhan Lubis)

No comments