Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tasyakuran Usai Prosesi Serah Terima Jabatan Komandan Pasmar 1

Jakarta | suaraburuhnasional.com - Usai melaksanakan rangkaian prosesi serah terima jabatan (Sertijab), Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brig...




Jakarta | suaraburuhnasional.com - Usai melaksanakan rangkaian prosesi serah terima jabatan (Sertijab), Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE, MM, bersama dengan para Prajurit Mako Pasmar 1 menggelar tasyakuran yang dilaksanakan di lobby Gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan tasyakuran ini dilaksanakan dalam rangka mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kelancaran, kemudahan dan keberhasilan dalam melaksanakan prosesi Sertijab dari mulai exit briefing, memorandum serah terima jabatan, pelaksanaan prosesi serah terima jabatan, acara tradisi, sampai dengan taklimat awal.

Rangkaian kegiatan tasyakuran diawali dengan sambutan dari Danpasmar 1, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yassin dan Tahlil yang dipandu oleh Perwira Rohani Islam (Parohis) Denmako Pasmar 1 Kapten Marinir Ansar Salam, kemudian dilanjutkan dengan ceramah dan tausiyah olehLetkol Laut Abdul Rohim, SKM., S.Kep., M.Kes.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam prosesi serah terima jabatan karena telah menjalankan tugas dengan baik sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, serta tidak lupa ucapan terima kasih juga saya berikan kepada pengurus serta adik-adik dari Panti Asuhan Dar El Yaqin yang telah hadir kesini untuk memenuhi undangan dari kami,” ujar Brigjen TNI (Mar) Hermanto dalam sambutannya.





Kegiatan tasyakuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danpasmar yang diberikan kepada pemberi ceramah dan tausiyah Letkol Laut Abdul Rohim, SKM., S.Kep., M.Kes., dan ditutup dengan pemberian santunan kepada adik-adik dari Panti Asuhan Dar El Yaqin.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta para pengurus inti Korcab Pasmar 1. (Nelson Srg/Dispen Pasmar-1)

No comments