Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tepat Di Hari Ibu, Kapolres Batu Bara Kunjungi Nenek Lumpuh dan Berikan Kursi Roda

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Tepat di Hari Ibu Nasional  yang jatuh pada 22 Desember 2020, Ibu Yayang menangis saat dikunjungi Kapol...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Tepat di Hari Ibu Nasional  yang jatuh pada 22 Desember 2020, Ibu Yayang menangis saat dikunjungi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang datang dengan membawa kursi roda kemudian diberikan pada Ibu Yayang, Selasa pagi (22/12 /2020).

Ibu Yayang (72) mengalami kelumpuhan sejak 2 tahun yang lalu saat pulang dari menunaikan haji sekitar 3 hari sepulangnya dari Mekah, dikarenakan sering mengunjungi sahabatnya dengan menggunakan sepeda ibu Yayang terjatuh dari sepeda hingga mengalami kelumpuhan. Menurut keterangan warga ibu Yayang ini sangat ramah kepada semua tetangganya juga pada sahabatnya sehingga dijuluki warga nenek sayang,

Tepat pada Hari Ibu 22 Desember 2020 ini tanpa ia sadari dan tidak direncanakan sosok Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH orang yang berhati mulia dan sosial mengunjung dirinya dengan menghadiahkan kursi roda buat Nenek Yayang.

Saat ditemui awak media Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan,"bahwa ketika kami mengunjung korban banjir yang terjadi Minggu kemarin, kami melihat seorang Nenek yang tidak bisa berjalan dalam situasi banjir yang terjadi di Desa Air Putih Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara, saya melihat betapa sedihnya seorang ibu yang di akhir masa tuanya berjalan dengan mengesot dan terendam air saat banjir, hal ini sangat memilukan,"ucap Kapolres Batu Bara.






Dijelaskanya lagi, saya juga tidak menyadari kalau Hari Selasa ini adalah Hari Ibu, hati saya tergugah saat pagi tadi dan teringat kepada sosok almarhum Ibu, kemudian saya teringat betapa sedihnya Ibu yang kebanjiran rumahnya di Desa Air Putih tersebut, sehinga saya menyempatkan diri untuk segera mengunjungi Nenek Yayang itu dengan membawa kursi roda untuk dirinya agar tidak lagi terendam saat banjir kembali datang,"ungkap Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dengan rasa sedih.

Sementara itu, Ibu yayang (72) Warga Desa Air putih Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara, tampak menangis haru dengan seraya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres, dirinya tidak tau harus berkata apa lagi, namun hanya doa yang terdengar saat di tanya oleh awak media pada saat menerima langsung kursi roda dari Kapolres. (Nelson Srg/Bm)

No comments