Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian, Yonmarhanlan I Bagikan Sembako Pada Warga Binaan dan Warga Kampung Nelayan Sebrang

Belawan | suaraburuhnasional.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan membagikan paket sembako kepada warga bina...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan membagikan paket sembako kepada warga binaan Yonmarhanlan I di Kampung Pelangi Nelayan Seberang, Belawan. Rabu (30/12/2020).

Kehadiran Prajurit Yonmarhanlan I dalam bakti sosial tersebut disambut hangat dan antusias oleh Kepala Lingkungan XII Kampung Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan I Sarawiyah beserta warga di Balai Pertemuan Kampung Pelangi Nelayan Seberang.

“Pandemi Covid-19 masih ada di sekitar kita, bahkan di seluruh dunia dan kita belum tahu kapan berakhirnya. Berangkat dari hal tersebut, kita ingin barbagi sedikit berkat sebagai wujud peduli dan berharap apa yang kita lakukan ini dapat meringankan beban ekonomi saudara kita yang menerima, apalagi dalam menghadapi akhir Tahun 2020, menyambut Tahun Baru 2021 dan juga di tengah Covid-19, kita harapkan dengan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban hidup yang mereka alami,” ujar Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla.






Atas nama warga, diwakili oleh Kepala Lingkungan XII Kampung Pelangi Nelayan Sebrang Sarawiyah menyampaikan terima kasih kepada Yonmarhanlan I yang kembali peduli kepada warganya. Dimana sebelumnya juga sudah sering melaksanakan bakti sosial, pengecatan rumah warga sehingga disebut Kampung Pelangi, Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus dan pembagian sembako. “Semoga Tuhan yang membalas semua yang sudah dilakukan ini,” imbuh Sarawiyah.

Selama kegiatan berbagi paket sembako tersebut berlangsung dengan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)

No comments