Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Reformasi Birokrasi, Karantina Pertanian Belawan Raih Predikat WBK dari Menpan-RB

Belawan | suaraburuhnasional.com - Tahun 2020 merupakan tahun kedua Karantina Pertanian Belawan dalam melakukan pembangunan Zona Integritas ...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Tahun 2020 merupakan tahun kedua Karantina Pertanian Belawan dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Senin (21/12/2020).

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Bersama 763 instansi lain dari seluruh Indonesia, Karantina Pertanian Belawan mengikuti Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual. Kementerian Pertanian mencatatkan 9 unit kerja penerima penghargaan dengan 7 unit kerja dari Badan Karantina Pertanian, yang terdiri dari 6 unit kerja penerima WBK dan 1 unit kerja penerima WBBM.






"Pembangunan Zona Integritas di Belawan merupakan komitmen dari seluruh pegawai, sebagai semangat dalam memberikan layanan karantina yang bersih dari korupsi serta penuh inovasi. Penghargaan WBK ini bukan akhir tapi sebagai pemacu untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa meraih WBBM",papar Hasrul setelah mengikuti penghargaan secara virtual. Prosesi kali ini adalah pertama kali dilakukan secara virtual dikarenakan situasi pandemi Covid-19. (Nelson Srg/Humas BBKPB)

No comments