Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


1 Tertangkap dan 3 Meloloskan Diri di Hari Pertama Ops Antik Toba Polsek Kualuh Hulu

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Dari 4 pelaku tindak pidana narkotika 1 orang dapat 3 orang meloloskan diri pada Operasi Anti...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Dari 4 pelaku tindak pidana narkotika 1 orang dapat 3 orang meloloskan diri pada Operasi Antik Toba 2021 Polsek Kualuh Hulu yang dipinpin dipimpin oleh Kanit Reskirim Ipda Eko Sanjaya, SH telah mengungkap dan mengamankan pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis sabu-sabu di Areal Perkebunan Membang Muda Lingkungan Kampung Baru Desa Membang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Rabu (27/01/2021) sekira pukul 05.00 Wib.

Kapolsek Kualuh Huluh, AKP Sarial Sirait, SH, MH melalui Kanit Reskirim IPDA Eko Sanjaya, SH,  mendapatkan informasi dari masyarakat, di areal Perkebunan Membang Muda Lingkungan Kampung Baru Desa Membang Muda, Kec. Kualuh Hulu, kab.Labura, acap kali  dijadikan tempat transaksi narkoba.

Begitu mendapat informasi Tim Satrekrim bergerak cepat, danTim melakukan pengintaian di areal tersebut, dan melihat ada 4 (empat) orang laki- laki dewasa yang tidak dikenal berada dalam pondok sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu.

Kemudian Tim langsung melakukan penyergapan terhadapat pelaku tetapi saat mau penangkapan dari 4 orang lelaki 1 orang dapat dan 3 orang berhasil meloloskan diri. Adapun pelaku yang ditangkap adalah 1 orang inisial DS, sementara 3 orang teman pelaku berhasil meloloskan diri dari penyergapan Tim.




Tim kembali melakukan penyisiran sekitaran lokasi dan ditemukan 8 (delapan) alat bong, 25 buah mancis, 5 (lima) buah kaca pirex, 6 (enam) buah alat sendok sabu yang terbuat dari pipet, 50 (lima) puluh bungkus plastik klip kecil kosong yang berada dalam beberapa pondok.

Barang bukti yang diamankan berupa, 2 (dua) plastik klip kecil warna bening yang berisikan narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah bong yang terdapat kaca pirex yang terdapat narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah mancis, 1(satu) buah pipet kecil yang digunakan sebagai skop, dan 1 (satu) buah senter. Selanjutnya pelaku dan keseluruhan barang bukti di bawa ke Kantor Polsek Kualuh Hulu guna pengembangan, proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (P.Lbs)

No comments