Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ada Apa Dengan Pembangunan Jembatan Aek Siabu di Desa Tanjung Baringin

Palas | suaraburuhnasional.com - Pembangunan Jembatan Penghubung Jalan Usaha Tani yang melintasi Aek Siabu di Desa Tanjung Baringin Kec. Bar...




Palas | suaraburuhnasional.com - Pembangunan Jembatan Penghubung Jalan Usaha Tani yang melintasi Aek Siabu di Desa Tanjung Baringin Kec. Barumun Selatan Kab. Padang Lawas (Palas), Sumut, Kamis (07/01/2021). 

Sesuai pantauan awak media online ini di lapangan pembangunannya belum selesai alias terbengkalai dan tidak terurus, seperti nampak pada gambar Abudment jembatan ini sudah roboh diterjang arus sungai. 

Jembatan ini merupakan hasil keputusan Musyawarah pada Reses Anggota DPRD Kab. Padang Lawas Dapil 1 meliputi Kec. Barumun dan Barumun Selatan yang diprioritas dan ditampung di anggaran APBD Palas T.A 2018/2019 akan tetapi pembangunannya tidak tuntas alias selesai.






Salah satu masyarakat Desa Tanjung Baringin P. Hasibuan mengatakan sangat kecewa dengan pemerintah yang tidak memperhatikan jembatan ini, padahal jembatan sangat kami butuhkan untuk melintasi sungai guna mengangkut hasi panen seperti kelapa sawit (TBS), Padi, Jagung dan Palawija lainnya. 

Untuk itu masyarakat yang tinggal di Kecamatan Barumun Selatan umumnya dan warga Desa Tanjung Baringin khususnya yang mempunyai lahan kebun di seberang Sungai Aek Siabu meminta kepada Bupati Padang Lawas melalui Kadis Pekerjaan Umum (PU) supaya memperhatikan pembangunan jembatan yang tidak kunjung selesai ini. (AMH/tim)

No comments