Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Bogor | suaraburuhnasional.com - Hasil tak akan pernah berkhianat pada usaha. Setelah meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB, Kar...




Bogor | suaraburuhnasional.com - Hasil tak akan pernah berkhianat pada usaha. Setelah meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB, Karantina Pertanian Belawan dalam Rapat Kerja Nasional Badan Karantina Pertanian di Swiss Bell Hotel, Bogor, Senin, 11 Januari 2021 yang dibuka oleh Presiden RI, mendapat dua penghargaan bergengsi.

Penghargaan tersebut adalah kinerja tim humas Karantina Pertanian Belawan selama ini untuk menderaskan informasi melalui media massa mendapat predikat Terbaik Kedua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Karantina Pertanian dalam pengelolaan komunikasi publik tahun 2020.

Dan penghargaan Terbaik Kedua dalam upaya peningkatan ekspor produk pertanian tahun 2020 dengan indikator penilaian adalah peningkatan sinergisitas dengan Pemda dan instansi terkait, pendampingan pelaku usaha dengan bimbingan teknis persyaratan sanitari dan fitosanitari, sosialisasi dan edukasi ekspor serta pembinaan desa Gratieks yang telah dilakukan Karantina Pertanian Belawan secara berkesinambungan melalui Klinik Ekspor Belawan dan Inovasi One Click One Go.

Penghargaan tersebut berupa  dua medali plus dua sertifikat yang diberikan oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang didampingi oleh Kepala Badan Karantina Pertanian kepada Hasrul, SP, MP Kepala Karantina Pertanian Belawan.






"Penghargaan ini adalah hasil kerja kita bersama. Ini akan menjadi stimulus bagi kita untuk lebih semangat meningkatkan kinerja kita ke depan. Semoga dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Karantina Pertanian Belawan untuk meningkatkan Etos kerja dan mengukir prestasi lebih baik lagi,"papar Hasrul Kepala Karantina Pertanian Belawan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan  seluruh pegawai. 

Pemimpin bisa berdiri di depan karena ada orang-orang hebat di belakangnya. Gerakan Tigakali Lipat Ekspor atau Gratieks Karantina Pertanian Belawan 2021 Insyah Allah kita tingkatkan, "tutup Hasrul memberi semangat. (Nelson Srg/Hms BBKPB)

Tidak ada komentar