Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi para OPD Kabupaten Labuhanbatu mengha...




Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi para OPD Kabupaten Labuhanbatu menghadiri acara pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Rantauprapat Kelas IB dari pejabat lama Khomazaro Waruwu, SH, MH kepada Fauzi Isra, SH, MH di ballroom Permata Land Hotel Rantauprapat Jalan A.Yani, Kamis (21/1/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Andi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ketua pengadilan yang lama atas pengabdiannya lebih yang kurang dua tahun di Labuhanbatu. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Khomazaro Waruwu atas pengabdiannya dan kontribusinya selama ini di Labuhanbatu, semoga nantinya dalam keadaan sehat dan sukses selalu di tempat tugasnya yang baru,"ujar bupati.

Bupati Andi juga mengungkapkan selamat datang kepada pejabat baru Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Fauzi Isra,"selamat datang dan bertugas di Labuhanbatu kepada bapak Fauzi, semoga selama menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat betah dan nyaman, karena masyarakat Labuhanbatu pada umumnya ramah dan tamah, sehingga adaptasi persaudaraan cepat terjalin,”ujar Bupati.

Sementara Pejabat Lama Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Khomazaro Waruwu pada kesempatan itu pamit undur diri kepada seluruh jajaran Forkopimda Labuhanbatu Raya. Khomazaro mengucapkan, ada banyak hal yang telah kami lakukan terkait layanan, semua sudah kami usahakan dan upayakan sebaik-baiknya, baik pelayanan penyelesaian perkara hingga lingkungan kantor, yang kita usahakan sebanding dan tidak kalah dengan pengadilan negeri yang ada di Sumatera Utara, semoga ini terus dapat ditingkatkan oleh pejabat berikutnya. Ujar Khomazaro. Khomazaro juga memohon ma'af kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu jika ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan pelayanan.

Disisi lain, Fauzi Isra, SH, MH pejabat pimpinan baru pengadilan negeri rantauprapat memperkenalkan diri kepada seluruh tamu berhadir, disampaikanya, dirinya siap melanjutkan apa yang telah diperbuat pimpinan pengadilan yang lama, dan meningkatkan pelayanan untuk pemerintah dan masyarakat kabupaten labuhanbatu. Ucapnya.

Diawali dengan tari persembahan, pisah sambut tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT kepada pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Khomazaro Waruwu, SH, MH. (TR)

No comments