Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020-2025

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu ...




Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi menghadiri Pelantikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Labuhanbatu Masa Bhakti XXII Periode 2020 - 2025 di Aula Hotel Permata Land Jalan WR Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kamis (14/1/2021). Dari pimpinan sebelumnya pada periode 2016-2020 Slameto S.Pd kepada H.Rasonah Dalimunthe, S.Pd.untuk kepemimpinan periode 2020-2025.

Melalui bimbingan dan arahannya, Bupati Labuhanbatu menyampaikan,"sebagai pengurus PGRI Kabupaten Labuhanbatu yang baru, saya sampaikan ini adalah amanah yang diberikan Allah subhanahu wa ta'ala buat bapak-ibu semua, yang mana amanah itu akan kita pertanggungjawabkan kehadapan Allah subhanahu wa ta'ala.

Semoga PGRI di tahun lalu yang sudah baik, mudah-mudahan yang akan datang bisa menjadi lebih baik lagi, lebih bermanfaat lagi buat masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu,” tegas Bupati.

Saya berkeinginan ke depan PGRI yang selama ini hanya biasa-biasa saja bisa hari ini bisa melahirkan suatu inovasi yang baru yang bisa perubahan tata cara ajar mengajar dan sebagainya, seperti 45 tahun yang lalu Kabupaten Labuhanbatu telah memecahkan rekor muri yaitu untuk penulis terbanyak, inovasi- inovasi baru harus kita buat demi kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai ini. Ujar Bupati.

Sementara itu Ketua PGRI Sumatera Utara, Drs. Abdul Rahman Siregar menegaskan suka tidak suka mau tidak mau kita harus fokus pada pendidikan yang lebih baik lagi, kita harus kerja ekstra keras mengikuti perkembangan jaman.

Hari ini adalah jaman teknologi, jaman dimana sudah menggunakan digital dan internet, pola fikir kita harus terbuka mengimbangi kebutuhan anak-anak, jika ini tidak dilakukan maka kita akan tertinggal dari negara luar yang hari ini sungguh luar biasa perkembangan teknologinya. Ujar Abdul Rahmat.

Dihadiri oleh Kejari Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Pengurus PGRI Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, dan para guru beserta tamu undangan. (TR)

No comments