Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolres Madina Terapkan Hidup Sehat Para Pekerja Suru Suru All Delivery

Madina | suaraburuhnasional.com - Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan apel bersama komunitas "Rap Ma...




Madina | suaraburuhnasional.com - Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan apel bersama komunitas "Rap Ma Hita" yang melibatkan para pekerja "Suru Suru All Delivery" di Taman Raja Batu Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal. Rabu (20/1/2021), sekira pukul 08.30 Wib.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H, jajaran Sat Lantas Polres Madina dan Putri Wisata II Sumatera Utara Zahra Siregar serta 27 (dua puluh tujuh) orang pekerja Suru Suru All Delivery.

"Berawal dari melihat jasa "Suru Suru All Delivery" yang mulai digandrungi dan diminati oleh warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal, ini sangat rentan dalam penularan Covid-19, maka dengan itu saya gandeng "Suru Suru All Delivery" menjadi komunitas "Rap Ma Hita" dengan cara selalu menerapkan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada seluruh pekerja "Suru Suru All Delivery" dengan harapan dapat menjadi contoh dan tauladan bagi para masyarakat dan pekerja lainnya yang beraktivitas di Madina,"  pungkas AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Kegiatan kami mulai dengan apel bersama dan pembacaan doa kegiatan kemudian pemberian bingkisan berupa kaos dan stiker "Rap Ma Hita" serta masker juga hand sanitizer yang nantinya akan selalu digunakan para pekerja "Suru Suru All Delivery" saat beraktivitas melayani kebutuhan warga masyarakat Kab. Mandailing Natal,"sambung Kapolres Madina.






"Adapun tujuan dari kegiatan ini selain menambah komunitas "Rap Ma Hita" juga dalam rangka memaksimalkan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 sekaligus menerapkan pola hidup sehat kepada warga masyarakat kabupaten Mandailing melalui para pekerja "Suru Suru All Delivery" yang kesehariannya memberikan pelayanan biro jasa antar dan jemput barang juga makanan untuk masyarakat dengan harapan semoga Mandailing Natal kembali diposisi Zero Konfirmasi Covid-19," ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Di akhir kegiatan yang dilaksanakan "Sudah 2 tahun 8 bulan, sejak 17 Mei 2018 kami bentuk "Suru Suru All Delivery" akhirnya jasa pelayanan kami dapat dirasakan masyarakat Mandailing Natal, rasa haru saat ini hanya dapat kami balas dengan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Polres Madina yang telah mengajak kami bergabung pada komunitas "Rap Ma Hita" semoga kami bisa mengemban amanah pak Kapolres Madina kepada kami, sehingga Kabupaten Mandailing Natal bisa terbebas dan zero dari konfirmasi Covid-19, amiin amiin ya robbal alamin," tutup Ilhamuddin Nasution selaku Direktur Suru Suru All Delivery. (Mn)

No comments