Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Decak Kagum Rektor UMN dengan Pesona Alam Mangrove Sicanang

Belawan | suaraburuhnasional.com - Ekowisata Mangrove Sicanang kali ini mendapat kunjungan istimewa adalah Prof. Dr. Hardi Mulyono di tengah...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Ekowisata Mangrove Sicanang kali ini mendapat kunjungan istimewa adalah Prof. Dr. Hardi Mulyono di tengah padatnya kesibukannya  namun masih menyempatkan waktunya untuk sekedar berkunjung dan melihat langsung  kondisi Ekowisata Mangrove Sicanang di Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Selasa (05/01/2021).

Prof. Dr. Hardi Mulyono sebagai tokoh pendidikan di Sumatera Utara memberikan apresiasi dengan adanya ekowisata mangrove yang ada di Kota Medan, viralnya informasi terkait Ekowisata Mangrove Sicanang belakangan ini membuat rasa penasarannya untuk datang langsung ke tempat ini sebab menurutnya tak jauh dari pusat Kota Medan. 

Rekor UMN ini juga sempat menyampaikan harapannya terkait pengelolahan ekowisata tersebut, menurutnya masih banyak prasarana yang  harus dikembangkan kedepanya agar pengunjung merasa nyaman ketika berwisata di tempat ini,”pungkas Prof Dr.  Hardi Mulyono pada siaran persnya. 

Terpisah, di tempat berbeda wawancara dengan Tokoh Sumatera Utara yang juga menjabat sebagai Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara Ahmad Syahrul Siregar SH, beliau sangat mengapresiasi kedatangan Prof Dr Hardi Mulyono yang juga selaku Pembina di LSM LIRA Sumut, saya berharap ini juga bagian peluang untuk pengelola Mangrove Sicanang untuk bisa membangun sinergi antara kampus-kampus di Kota Medan untuk menjadikan hutan Mangrove Sicanang sebagai tempat edukasi tambahan kepada mahasiswa/i yang ada di Kota Medan. 

Sehingga kelestarian hutan mangrove sicanang akan tetap ada hingga masa ke masa, LSM LIRA Sumut akan tetap mendukung pihak pengelola Ekowisata Mangrove Sicanang yang juga sebagai kader LSM LIRA Kota Medan Bung FR. Nasution yang bertekad untuk memajukan serta melestarikan keberadaan mangrove yang ada di Kota Medan saat ini, tentu apa pun itu demi suatu kebaikan dan kemajuan akan tetap kami dukung. Tandas pimpinan LSM LIRA Sumut kepada awak media. 




Ketua NGO HUBASIBE Bung FR.Nasution juga sempat dimintai tanggapannya dengan kehadiran seorang tokoh yang berpengaruh di Sumatera Utara Prof Dr Hardi Mulyono yang sengaja datang ke Mangrove Sicanang. FR. Nasution mengatakan rasa hormat sekaligus terimakasihnya kepada Prof Hardi Mulyono yang bersedia berkujung ke tempat kami ini pastinya kehadiran beliau ini adalah suatu spirit untuk kami lebih bersemangat untuk mengembangkan Ekowisata Mangrove Sicanang untuk lebih baik lagi.

Dan tak lupa  juga ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara Ahmad Syahrul Siregar SH yang merekomendasikan tempat kami ini kepada Prof Dr Hardi Mulyono sebagai destinasi wisata yang ada di Kota Medan, ini dukungan nyata bagi kami selaku pengelola Ekowisata Mangrove Sicanang,”tandas Ketua HUBASIBE  pada wartawan. (Nelson Srg/Tim)

No comments