Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Disdik Sergai Terima Bantuan Prokes dari BPBD Provinsi Sumut

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Plt Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Batara Rival Harahap MSi melihat langsung kedatangan dan pem...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Plt Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Batara Rival Harahap MSi melihat langsung kedatangan dan pembongkaran bantuan alat Protokol Kesehatan (Prokes) dari Badan Penanggulagan Bencana Bencana Daerah (BPBD) provinsi Sumut dari mobil truk BPBD, Jumat (29/1/2021) pukul 15.45 WIB.

Bantuan yang diberikan berupa masker non medis 100.000 pcs, hand sanitizer spray 50.000, sabun cuci tangan cair 700 botol, buku mengenal dan menangkal Covid 19 dalam infografis. Bantuan ini akan dibagi-bagikan ke sekolah - sekolah baik negeri maupun swasta sebagai penanganan pengendalian wabah Covid 19 di lingkungan sekolah,”ungkap Batara.

Selanjutnya Plt Kadis Batara Rival Harahap, MSi saat dikonfirmasi juga mengatakan apresiasi dan terimakasih kepada BPBD Provinsi yang telah memberikan bantuan ini, yang serah terimanya tadi di Medan. Setelah ini kita akan segera memberikannya ke sekolah sekolah dan Madrasah baik Negeri maupun Swasta dari tingkat TK, SD, dan SMP.

Bantuan ini hanya untuk penerapan protokol kesehatan saja,bukan wacana untuk melakukan tatap muka di sekolah, hal itu belum ada, kita hanya melakukan prokes supaya wabah Covid 19 dapat terkendali, harapan kepada pihak sekolah supaya bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya,”pungkas Batara. (Heri)

No comments