Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Disiplinkan Pemakai Masker, Polres Pelabuhan Belawan Kembali Gelar Ops Yustisi

Belawan | suaraburuhnasional.com - Polres Pelabuhan Belawan bersama Kodim 0201/BS dan Sat Pol PP Kota Medan melaksanakan kegiatan Ops Yustis...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Polres Pelabuhan Belawan bersama Kodim 0201/BS dan Sat Pol PP Kota Medan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan pemakaian masker oleh warga bertempat di jalan Pelabuhan Raya depan PT. Pelindo. Senin (11/1/2021), pukul 10.00 sampai 11.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa, SH, dan Kapolsek Belawan Kompol Jefri Naibaho, SH dengan petugas pelaksana Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan sebanyak 53 Personil, Kodim 0201/BS 5 personil, dan Sat Pol PP Kota Medan 15 personil.






Pada Ops Yustisi tersebut masih ada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker dilakukan penindakan berupa push up dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dicatat dan diberikan masker

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut pihak Polres Pelabuhan Belawan menyediakan sebanyak 1.000 masker untuk dibagi-bagikan kepada warga yang melintas. (Nelson Siregar/Hms Polres Pelabuhan Belawan)

No comments