Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Forkopincam Kota Kisaran Barat dan Timur Sosialisasi Maklumat Kapolri Serta Berbagi Masker Gratis

Asahan | suaraburuhnasional.com - Forum Komunikasi Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Timur terdiri Camat Kota Kisaran Barat dan Timur, Polsek...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Forum Komunikasi Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Timur terdiri Camat Kota Kisaran Barat dan Timur, Polsek Kota Kisaran, Koramil 06/KS, Puskesmas Sidodadi dan para Lurah melakukan kegiatan sosialisasi dan berbagi masker gratis.

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg, MSi kepada awak media seusai kegiatan yang berlangsung di jalan Imam Bonjol persis di Persimpangan Pos Lantas Kota Kisaran, Kamis (31/12/2020) itu mengatakan, bahwa kegiatan tersebut selain mensosialisasikan 3 M (Mencuci tangan memakai sabun, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) juga menyampaikan Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan malam pergantian Tahun Baru 2021. “Kita tak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat terkhusus 3 M, agar virus Covid-19 hilang dari Kabupaten Asahan khususnya Kecamatan Kota Kisaran Barat” ucapnya.

Adapun Maklumat Kapolri yang disampaikan kepada masyarakat itu berisikan untuk tidak menyelenggarakan pertemuan /kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum berupa, perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta/perayaan malam pergantian tahun seperti arak – arakan, pawai dan karnaval, pesta penyalaan kembang api.

Selain mensosialisasi Maklumat Kapolri jelas Lukman Hakim, pihaknya juga membagi – bagikan masker secara geratis sebanyak 1500 pcs. “Sambil menyampaikan Maklumat, kami juga membagikam masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas sebanyak 1500 pcs” ucapnya seraya berharap agar masker yang diberi dapat bermanfaat serta masyarakat dapat mentaati himbauan yang disampaikan agar Covid-19 terputus mata rantainya. (Indra Sibarani)

No comments