Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berbagi Program Rutin Marine Seafood Cafe Berikan Tali Asih dan Nasi Kotak Pada Anak Yatim Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat Berbagi yang merupakan program rutin yang selalu dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe dan ...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat Berbagi yang merupakan program rutin yang selalu dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe dan dalam kesempatan ini bantuan difokuskan untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu yang ada di Lingkungan VI Kelurahan Belawan Bahagia yang berlangsung di Jalan Kampar Kecamatan Medan Belawan, Jumat (29/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib sampai selesai.

Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Arif Nasution, penyampaian sepatah kata oleh Kepling VI Kelurahan Bahagia Irfan Noer, sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan nasi kotak.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyerahkan bantuan berupa Tali asih dan nasi kotak. Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terima kasih pada Bapak Kepala Lingkungan VI Kelurahan Belawan Bahagia dan juga kepada adik-adik yang kami sayangi yatim piatu, pada sore hari ini Marine Seafood Cafe mengadakan acara Jumat Berbagi yang mana acara Jumat Berbagi ini Insya Allah dan kami laksanakan setiap Jumat sore.

Adapun maksud dan tujuan kami adalah sebagai ajang silaturahmi agar kami dapat berbagi pada masyarakat khususnya anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan kami juga mohon doa dari adk-adik untuk kesembuhan salah satu costumer yang bernama Sri Syafari binti Suriadi Wira Atmaja yang diantaranya juga ada salah satu permohonan doa dari Costumer atas nama Feri untuk pindah tugas sebelumnya tugas di Solo yang akan pindah tugas ke Kementerian Agama (Kemenag) di Jakarta," ungkap Aman Pasaribu.

Di sela-sela acara salah SATU Costumer Sri Syafari binti Suriadi Wira Atmaja menberikan tali asih anak yatim piatu yang hadir di acara tersebut. Pada kesempatan itu, Kepling VI Kelurahan Belawan Bahagia Irfan Noer menyampaikan,"syukur alhamdulillah kami mengucapkan ribuan terima kasih pada pengelola Marine Seafood Cafe atas bantuan yang diberikan. 

Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu dan semoga di hari-hari kedepan apa yang kita harapkan Marine Seafood Cafe terus berkembang dan sukses kemudian lebih dari ini lagi bisa berbagi di kemudian hari dan kita sebagai masyarakat Belawan mengharapkan terus menjalin tali silaturahmi diantara kita sesama umat beragama, bisa berbagi dan rasa peduli pada masyarakat yang ada di seputaran di Kecamatan Medan Belawan," turur Irfan Noer.

Lanjutnya,"anak-anak yatim piatu merasa terharu dan senang karena di tengah wabah pandemi Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka merasa masih ada yang peduli dan memperhatikan, membuat mereka sejenak seolah lupa dengan situasi pandemi yang sedang melanda bangsa kita ini dan tetap tercukupi kebutuhan pangannya serta kebutuhan dasar lainnya,"ucapnya.






Ditambahkannya,"melalui kegiatan ini kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menyisihkan rezeki yang mereka miliki untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu ini agar mereka tetap dapat hidup dengan layak,”imbuh Irfan Noer.

Terpisah, di tempat yang sama salah satu pengunjung Marine Seafood Cafe Belawan yang tak mau disebutkan namanya saat ditemui awak media menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berbagi yang terus menerus dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe, semoga kegiatan yang dilakukan ini memberikan pintu rezeki pada Marine Seafood Cafe agar bertambah maju dan sukses,"ucap pengunjung. (Nelson Srg)

No comments