Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Tegaskan Operasi Yustisi Harus Ditingkatkan

Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara tegaskan, bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi harus terus menerus ditingkatkan, namun d...




Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara tegaskan, bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi harus terus menerus ditingkatkan, namun dengan prosedur yang berlaku. Senin pagi (11/1/2021). 

Kita harus tingkatkan Operasi Yustisi di tempat yang diangap akan menjadi penyebaran Covid-19, salah satu contoh yang paling kita waspadai adalah beberapa pantai yang ada di wilayah hukum kita, dan beberapa tempat hiburan yang mungkin akan menjadi tempat penyebaran virus Corona juga harus kita pantau. Tegasnya.

Kapolres menambahkan, pada saat Pandemi Covid 19 ini memang wilayah kita rawan khususnya di wilayah rekreasi di pantai, apa lagi beberapa pantai yang sempat viral di medsos. Kita ketahui banyak pantai indah di Kab. Batu Bara, dan otomatis banyak para pengunjung yang datang baik dari wisata lokal maupun luar daerah, maka saat ini kita harus atur strategi dalam mengantisipasi kepadatan pengunjung yang nantinya akan berdampak penyebaran Covid 19. 





Untuk Pantai Sejarah saya minta harus diperhatikan lebih serius, karena pantai yang sedang viral akan menjadi pusat konsentrasi masa sehingga banyak dikunjungi para wisatawan ini harus lebih diproritaskan,”pernyataan itu disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat apel pagi di Mapolres sekaligus memberikan kelengkapan masker dan handstanitizer kepada para personil kepolisian di seluruh jajaran Polres Batu Bara.

Hadir dalam apel pagi tersebut seluruh PJU Polres Batu Bara, para Kanit, panitia, personil Polres, jajaran Kapolsek di wilayah hukum Polres Batu Bara, PNS dan awak media. (Nelson Srg/Bm)

No comments