Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Karya Tulis Fathiyyatul Zahra Elgaitsa Dongoran Diterbitkan di Buku NEPTUNUS

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Karya tulis salah satu siswi, Kelas VII-B SMP Islam Terpadu (IT) Ummi A'yuni Perbaungan Kabup...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Karya tulis salah satu siswi, Kelas VII-B SMP Islam Terpadu (IT) Ummi A'yuni Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara bernama Fathiyyatul Zahra Elgaitsa Dongoran dengan judul "Daring" telah diterbitkan disebuah buku NEPTUNUS, Serial Cerita Anak.

Hasil karya tulisnya tersebut, terpilih mewakili sekolah SMP IT Ummi A'yuni Perbaungan terkhusus mewakili Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara untuk se- Indonesia yang telah diterbitkan dalam buku berjudul NEPTUNUS dengan penulis Komunitas Durasi dan penerbit Palaray Media Indonesia.

Kepala SMP IT Ummi A'yuni Perbaungan, Budiman Syahputra, S.Pd.I kepada media ini, Sabtu (9/1/2021) menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada Fathiyyatul Zahra Elgaitsa Dongoran atas prestasinya mewakili Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan terkhusus Kabupaten Serdang Bedagai. "Alhamdulillah, dari sekian banyaknya peserta seluruh Indonesia, karya tulis salah satu siswi, Kelas VII-B dengan judul Daring telah terpilih dan diterbitkan dalam sebuah buku NEPTUNUS,"ujarnya.

Budiman Syahputra berharap prestasi ini sebagai penunjang inovasi kami jajaran SMP IT Ummi A'yuni Perbaungan untuk terus berbenah dan meningkatkan mutu pendidikan. "Selain itu juga, prestasi ini menjadikan motivasi belajar dan berkarya bagi siswa-siswi di Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan kedepannya, sehingga menghasilkan karya dan prestasi terbaik lainnya,"harapnya. (Heri)

Tidak ada komentar