Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Keuchik Desa Alue Gajah Amrun Akui Realisasi DD Selesai Sepenuhnya

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com - Program fisik yang dialokasikan melalui Dana Desa (DD) untuk Tahun 2020, sudah terealisasi sepenuhnya,...




Nagan Raya | suaraburuhnasional.com - Program fisik yang dialokasikan melalui Dana Desa (DD) untuk Tahun 2020, sudah terealisasi sepenuhnya, hal itu diakui Keuchik (Kepala Desa) Alue Gajah Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya Amrun, ketika ditemui langsung. 

Amrun mengaku, realisasi pembangunan fisik 2020 meliputi, trobosan jalan lokasi wisata Danau Laot Tadu, rumah layak huni, pengadaan tanah dan pondasi PAUD, lanjutan pembangunan Masjid, lahan BUMG 2 Hektar. 

Diakuinya, sebagian dari Dana Desa dialokasikan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat kurang mampu dan imbas dari Covid 19. Selain itu, juga untuk Pasar murah. 

Dirinya berharap, kedepan agar alokasi dana Masjid dapat terealisasikan sepenuhnya. Kemudian, kriteria bagi penerima rumah layak huni tidak menjadi tolak ukur. Diakuinya, hal tersebut sudah pernah disampaikan langsung ke DPRK. (Dia)

Tidak ada komentar