Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 10 Sei Rampah Turut Kawal Pengambilan Vaksin Sinovac Covid 19

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Koramil 10 Sei Rampah turut melakukan pengawalan pengambilan Vaksin Sinovac Covid-19 oleh Dinas K...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Koramil 10 Sei Rampah turut melakukan pengawalan pengambilan Vaksin Sinovac Covid-19 oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai di gedung Farmasi Dinkes Provinsi Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Rabu (27/1/2021) siang. 

Dalam pelaksanaan pengambilan Vaksin Covid 19 tersebut juga dikawal pihak Polres Sergai sebanyak 6 orang, Pihak Satpol PP Pemkab Sergai sebanyak 15 orang dan Dinas Kesehatan Pemkab Sergai sebanyak 10 orang.

Pada kegiatan dimulai Pukul 10.00 WIB, apel pengecekan personel yang akan melakukan pengambilan Vaksin Covid 19. Pukul 10.30 WIB, Dinas Kesehatan Pemkab Sergai berangkat dari Kantor Diskes Sergai untuk mengambil Vaksin Covid 19 dengan dikawal oleh personel dari Polres Sergai, Koramil 10/SR dan Satpol PP Pemkab Sergai. Pukul 11.15 wib, pihak Diskes Sergai tiba di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Sumut. Kemudian pukul 11.45 WIB, pihak Diskes Sergai menerima 3.380 vial Vaksin Covid 19 dari Diskes Prov. Sumut.

Kemudian Pukul 12.00 Wib, Dinas Kesehatan Pemkab Sergai membawa Vaksin Covid 19 dari Gedung Farmasi Diskes Prov. Sumut menuju ke kantor Diskes Pemkab Sergai dengan dikawal oleh personel dari Polres Sergai, Koramil 10/SR dan Satpol PP Pemkab Sergai.

Terakhir, pada pukul 13.00 WIB, sebanyak 3.380 Pial Vaksin Covid 19 tiba di kantor Diskes Pemkab Sergai dalam keadaan aman dan diterima oleh Sekdakab Sergai. Dalam keterangan jumpa pers, Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa sebanyak 3.380 vial Vaksin Covid 19 yang tiba di kantor Diskes Pemkab Sergai ini, pelaksanaan vaksinnya akan dibagi dalam 2 (dua) tahap yang utama diperuntukkan kepada tenaga medis dan pejabat esensial wilayah Kabupaten Sergai. (Heri)

No comments