Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


KPU Labura Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) menggelar Rapat Pleno t...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Labura terpilih pada pemilihan serentak tahun 2020 lalu, di aula Ahmad Dewi Syukur, kantor Bupati Labura di Aek Kanopan, Kamis (21/01/21) sekira pukul 14.05 Wib.

"Rapat Pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada tahun 2020, telah sesuai dengan hasil Surat Keputusan Penetapan No 3 Tahun 2020, bahwa pasangan calon no urut 4 yaitu Hendriyanto, SE dan Samsul Tanjung ST ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada serentak tahun 2020 lalu,"ujar Ketua KPU Labura, Heriamsyah Simanjuntak, S.H.I.

KPU dan Bawaslu mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan pemilihan kepada daerah di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang berlansung dengan aman tertib dan terkendali.

Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara Syafrial Syah mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman KPU Kab. Labura yang telah bekerja keras dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labura Tahun 2020 lalu. 

Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara juga mengatakan tingkat partisipasi masyarakat pada pemilihan Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Utara sampai mencapai 80 % ini adalah indikator dan bukti keberhasilan seluruh elemen dan penyelenggara pemilu bisa meningkatkan partisipan dari target yang ditetapkan.

Ketua DPRD sementara Kab. Labura Ir.Yusrial Suprianto Pasaribu mengatakan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan aman dan kondusif, selamat juga kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung, semoga kedepannya Labura 4 tahun kedepan dibawah kepemimpinan bupati baru akan semakin maju, buat pasangan yang kalah jangan kecewa mari kita bersatu kembali untuk memajukan demi kepentingan masyarakat dan untuk kemajuan di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok.




Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 lalu, menyampaikan terimakasih kepada TNI/ POLRI, KPU, dan Bawaslu atas kontribusinya sehingga seluruh proses dan tahapan demi tahapan pemilihan kepala daerah dapat berlangsung dengan aman, tentram, dan kondusif.

Buat seluruh masyarakat dan pendukung, tidak ada lagi no 1, 2, 3, 4 dan 5, mari kita bersatu kembali menyatukan visi dan misi untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai,”tutup Hendriyanto. Acara tersebut berlangsung dengan aman tertib dan terkendali yang dihadiri TNI/Polri Partai Politik, Komisiomer KPU Provsu dan lainya. (P.Lbs)

No comments