Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Marine Seafood Cafe Inten Adakan Jumat Berbagi

Belawan | suaraburuhnasional.com - Masih merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia bahkan Negara Republik Indonesia khu...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Masih merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia bahkan Negara Republik Indonesia khususnya di Sumatera Utara dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk saling tolong menolong dan berbagi antar sesama warga.

Seperti yang dilakukan Management Marine Seafood Cafe di tengah Pandemi Covid 19 dan untuk meringankan beban ekonomi sesama warga sekitar melalui program Jumat Berbagi dengan memberikan nasi kotak dan tali asih pada anak yatim piatu yang bertempat di Jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera  Utara, Jumat (08/10/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu kemudian pembacaan ayat suci Al quran yang dibawakan oleh anak yatim Junaedi dan Supri Chaniago, doa yang disampaikan oleh Ustaz Hasan dan di akhiri pembagian nasi kotak serta tali asih pada 25 anak yatim piatu dari Kelurahan Sicanang yang di bawah Kordinator Adra Pasaribu.

Dalam sambutannya Management Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terimakasih banyak pada anak-anak yatim piatu atas kehadirannya di Marine Seafood Cafe semoga apa yang kami harapkan mulai dari Manager dan seluruh karyawan tetap dalam keadaan sehat dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan selalu diridhoi Allah SWT.






Dan tak lupa kami ucapkan pada Kordinator Anak Yatim Piatu Adra Pasaribu yang senantiasa membantu kami dalam mencari anak yatim piatu, hal ini kami lakukan adalah sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi kami pada masyarakat di Kecamatan Belawan untuk bisa berbagi kepada sesama," ucap Aman Pasaribu.

Sementara Kordinator Anak Yatim Piatu Adra Pasaribu saat wawancarai awak media menyampaikan terimakasih banyak pada Marine Seafood Cafe dimana melihat kondisi saat ini sangat memberatkan bagi sebagian warga karena dampak Covid-19 setidaknya kehadiran Marine Seafood Cafe bisa sedikit membantu warga yang berada di lingkungan Marine Seafood Cafe khususnya anak yatim piatu, semoga Marine Seafood Cafe semakin maju dan jaya agar bisa tetap membantu warga yang ada di seputaran Marine Seafood Cafe dan tentunya kami sangat bersyukur ada yang peduli," ujar Adra Pasaribu. (Nelson Siregar)

No comments