Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Marine Seafood Cafe Kembali Gelar Jumat Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Giat Jumat Berbagi kembali digelar oleh Marine Seafood Cafe dengan menyantuni dan memberikan nasi kotak p...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Giat Jumat Berbagi kembali digelar oleh Marine Seafood Cafe dengan menyantuni dan memberikan nasi kotak pada anak yatim piatu dari Lingkungan VI Kelurahan Belawan Bahagia yang berlangsung di Marine Seafood Cafe, Jalan Kampar, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (15/01/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Rangkaian acara diawali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Arifin dari Belawan Bahagia, kata sambutan dari Kordinator anak Yatim Kepling VI Kelurahan Bahagia Irfan Noer, photo bersama dan diakhiri dengan pemberian nasi kotak dan tali asih.

Management Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"adapun maksud tujuan kami mengadakan Jumat Berbagi adalah merupakan ajang silaturahmi kami dan dapat berbagi pada masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan, dan kali ini kami mengundang anak Yatim Piatu yang berasal dari Kelurahan Belawan Bahagia.

Dan harapan kami semoga doa anak-anak kami menjadi berkah dan seluruh karyawan dan Pimpinan selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa semoga Management Marine Seafood Cafe semakin maju dan bertambah banyak rezekinya, sehingga setiap Jumat Management Marine Seafood Cafe tetap dapat berbagi,"cetus Aman Pasaribu.






Kordinator anak yatim piatu Kelurahan Bahagia sekaligus Kepling VI Kelurahan Belawan Bahagia Irfan Noer mengucapkan terimakasih pada Management Marine Seafood Cafe, hal ini sudah yang sekian kali saya mengikuti Jumat Berbagi yang dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe.

Alhamdulilah, dengan adanya kegiatan seperti ini, selain membantu khususnya anak yatim/piatu di Belawan ini Juga menambah keberkahan dan kemajuan pada Marine Seafood Cafe, semoga kegiatan ini terus dapat berlangsung, dan harapan kami kedepannya Marine Seafood Cafe juga mengundang kaum dhuafa dan fakir miskin yang berada di seputaran Marine Seafood Cafe,"ujar Irfan dengan penuh harap. (Nelson Siregar)

No comments