Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Marine Seafood Cafe Rutin Adakan Jumat Berbagi Bagi Anak Yatim/Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Marine Seafood Cafe kembali adakan "Jumat Berbagi " yang merupakan program rutin dari Managemen...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Marine Seafood Cafe kembali adakan "Jumat Berbagi " yang merupakan program rutin dari Management Marine Seafood Cafe, dengan membagikan 25 nasi kotak dan pemberian tali asih pada anak yatim piatu Kelurahan Belawan I yang bertempat di Jalan Kampar Belawan, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Rangkaian acara diawali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnaen, sesi photo bersama dan diakhiri dengan pembagian nasi kotak dan pemberian tali asih pada anak yatim piatu.

Management Marine Seafood Cafe yang diwakili oleh Aman Pasaribu menyampaikan,"program Jumat Berbagi untuk Anak Yatim Piatu yang diadakan Marine Seafood Cafe adalah merupakan program rutin hal ini merupakan bentuk perhatian pihak Management dan ajang silaturahmi kami dan dapat berbagi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan harapan kami semoga doa anak-anak kami ini membawa berkat dan kemajuan pada Marine Seafood Cafe dan seluruh Staf dan karyawan selalu sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Allah S.W.T," ujar Aman Pasaribu.






Di sela-sela pemberian tali asih dan nasi kotak pada awak media Ustadz Zulkarnaen menyampaikan,"terimakasih pada Management Marine Seafood Cafe yang mana jumat berbagi pada anak yatim  Piatu ini setiap minggu rutin diadakan, Alhamdulilah halil ini sangat membantu sekali buat anak yatim paitu.

Semoga Marine Seafood Cafe semangkin ramai pelanggan (customer) yang datang ke tempat ini dan harapan kami pada masyarakat bilamana mau wisata kuliner dengan masakan yang enak, pemandangan yang indah ditepi pantai dan sambil mendengarkan lagu hanya ada di Marine Seafood Cafe Belawan,"tutur Ustadz Zulkarnaen. (Nelson Siregar)

Tidak ada komentar