Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Merasa Dizalimi, 9 Tenaga Kontrak RSUD Sultan Sulaiman Datangi Kantor DPRD Sergai

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Tidak terima karena pihak Rumah Sakit melakukan pemecatan yang dianggap sepihak, 9 orang tenaga k...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Tidak terima karena pihak Rumah Sakit melakukan pemecatan yang dianggap sepihak, 9 orang tenaga kontrak yang sebelumnya bekerja di RSU Sultan Sulaiman mendatangi Kantor DPRD Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (5/1/2021) siang. 

Kesembilan orang Tenaga Kontrak tersebut langsung diterima oleh Ketua DPRD Serdang Bedagai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM didampingi salah satu anggota DPRD.

Dalam pengaduannya kesembilan orang Tenaga Kontrak mengungkapkan perihal tidak lagi memperpanjang kontrak kepadanya,dengan alsan tidak adanya anggaran.Padahal sebelumnya sudah ada 3 orang yang bekerja sebagai tenaga kontrak baru.

Hal ini langsung menuai respon Ketua DPRD Serdang Bedagai bersama Komisi D DPRD Serdang Bedagai untuk segera memanggil Direktur RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah, dr. Nanda Hasrimy.

Selanjutnya awak media ini menanyakan perihal kedatangan tenaga kontrak kepada Ketua DPRD Sergai, Rabu (6/1/2021) mengatakan,"kami akan segera menindaklanjuti dengan memanggil Dirut RSUD Sultan Sulaiman untuk bisa menanyakan kronologinya seperti apa, kalau alasan tidak ada anggaran kenapa ada penambahan tenaga kontrak baru, artinya ini menjadi catatan bagi DPRD untuk Dirut RSUD Sultan Sulaiman," tegasnya.

"Seharusnya dalam aturan Rumah Sakit adanya evaluasi kinerja, apakah sistem ini dijalankan atau tidak, ini segera akan kami tindaklanjuti untuk kita gelar FGD sehingga ada solusi yang baik, terutama pembenahan pelayanan kesehatan lebih maksimal di RSUD Sultan Sulaiman,"tutup Politisi muda asal Partai Gerindra tersebut. (Heri)

No comments