Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Musrenbang Desa Bonan Dolok Berjalan Lancar

Palas | suaraburuhnasional.com - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Bonan Dolok Kec. Ulu Sosa Kab. Padang Lawas (Palas...




Palas | suaraburuhnasional.com - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa Bonan Dolok Kec. Ulu Sosa Kab. Padang Lawas (Palas) Sumut berlangsung aman dan tertib serta lancar, Kamis (07/01/2021). 

Kepala Desa Bonan Dolok Rapotan Nasution mengajak kepada para peserta musyawarah yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Kepemudaan, Bidan Desa, Tim PKK, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya dan warga desa lainnya untuk memberikan usulan agar ditampung dan dapat diklasifikasi mana yang menjadi skala prioritas didahulukan. 

Adapun usulan - usulan dari masyarakat antara lain, pembukaan dan penyertuan jalan, penambahan BLT untuk tahun 2021, honor guru ngaji (tahfiz qur'an), penambahan modal BUMDes 2020/2021 untuk pembelian kebun kelapa sawit, perlengkapan masak satu sheet untuk Ibu - ibu PKK, pengadaan kostum olah raga bola volly untuk Naposo Nauli Bulung (NNB/Kepemudaan), pembangunan jembatan yang melintasi Sungai Aek Sosa sepanjang 150 Meter untuk Anggaran APBD Kab. Padang Lawas, pembangunan jalan hotmix sepanjang 1500 Meter untuk APBD juga, perlengkapan boru dan wirid Yasin, pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling), pengadaan tilam (kasur) untuk perlengkapan memandikan mayit dan kereta sorongnya. 





Turut hadir pada acara Musrenbang ini yaitu Sekcam Ulu Sosa Abdul Hakim Hasibuan, Kasi Pemerintahan Kec. Ulu Sosa Haluan Nasution, Kasi Pembangunan, Pendamping Desa untuk Dana Desa sekaligus moderator pembawa acara Abdillah Harahap, Tim Ahli untuk Dana Desa, Pengawas Dana Desa dari Babinsa Koramil 09 Sosa Asril Chaniago, Bhabinkamtibmas dari Polres Palas Julhan, dan peserta dari masyarakat Desa Bonan Dolok. (Amh/Tim)

Tidak ada komentar