Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musrenbang Desa Ujung Batu IV Berlangsung Hikmah

Palas | suaraburuhnasional.com - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Ujung Batu IV (Trans Aliaga) Kec. Hutaraja Tinggi Kab. Pad...




Palas | suaraburuhnasional.com - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Ujung Batu IV (Trans Aliaga) Kec. Hutaraja Tinggi Kab. Padang Lawas Sumut, Selasa (11/01/2021) berlangsung hikmah dan kekeluargaan. Bertempat Aula Kantor Desa Ujung Batu IV. 

Hal ini terlihat dengan hadirnya Manejer PT. Sumatera Riang Lestari daerah Hutan Produksi HTI Palas dan Paluta, dan adapun usulan - usulan dari Musrenbang Desa ini antara lain peningkatan dan pelebaran jalan dari Ujung Batu IV ke Kampung Baru tembus ke lokasi PT. SRL di Kab. Padang Lawas, rehab dan pemeliharaan jembatan yang melintasi antar RT dan Lingkungan (Dusun/lorong), rehap parit antar RT, pembangunan drainase atau parit jalan sepanjang 70 Meter, pemeliharaan atau penyirtuan jalan.

Dari Kader Posyandu meminta pengadaan alat timbangan bayi digital serta penambahan anggaran untuk makanan tambahan gizi balita dan pengadaan meja/kursi 2 set, Kader Posbindu meminta pengadaan alat timbangan orang dewasa (lansia) yang model digital dan pengadaan meja/kursi satu set, usulan Tim PKK penambahan Angaran dan honor Anggota PKK, pembuatan dan rehab gorong - gorong di beberapa titik parit yang biasa dilalui luapan banjir air limbah rumah tangga dan air hujan, Rehabilitasi jalan antar RT dan jalan poros bekerjasama dengan PT. SRL wilayah Timur yang masuk Kab Padang Lawas.






 

Adapun acara Musrenbang sebagai moderator Ketua BPD, Protokoler Staf dari Kantor Desa. Sedangkan Kades Ujung Batu IV Idham Halid yang akrab disapa Pak Ucok bersama Ketua BPD berharap Kerjasama saling menguntungkan/ bermanfaat bisa terus terjalin dengan pihak Manajemen PT. SRL. 

Turut hadir pada acara Musrenbang ini yaitu Sekcam Kec. Hutaraja Tinggi H. Aspan Hasibuan S.Pd, Tim Ahli (konsultan) Doni, Pengawas Dana Desa dari Babinsa Koramil 09 Sosa Adi dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sosa Abdi Siregar. (Amh/Tim)

No comments