Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Nahdatul Ulama Kabupaten Batu Bara Dukung Kerja 100 Hari Kapolri

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama H. Bakhtiar Mugoza dan seluruh pengurus NU Kab. Batu Bara konsiste...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama H. Bakhtiar Mugoza dan seluruh pengurus NU Kab. Batu Bara konsisten dalam mendukung penuh kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi di masa kerjanya.

pernyataan tersebut disampaikan Ketua PC Nahdatul Ulama H. Bakhtiar Kab. Batu Bara dalam pertemuan silaturahmi dan ramah tamah kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH di RM Diva Pasar Miring Kecamatan Talawi Kab. Batu Bara, Sabtu (30/01/2021).

Kami yang mendapat mandat dari NU pusat dan ikut serta menyatakan kalau Nahdatul Ulama (NU) akan selalu mendukung kerja Kapolri dalam menjaga kantibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Di Kabupaten Batu bara sendiri kami sudah dibuktikan oleh kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang bekerja dengan baik dan Kapolres ini telah banyak membantu dengan terciptanya suasana aman dan damai serta kondusif.

Lanjutnya,"dalam kerja 100 hari yang telah dijanjikan Kapolri inipun kami akan dukung penuh, kami berharap Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, MS.i bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, dalam mengatasi hukum di negara kita ini bersikap independen di semua kalangan dan lebih tegas lagi dalam permasalahan  hukum yang ada di Negara Indonesia kita ini,"ucapnya.




Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat menjamu PC NU menjelaskan,"kedatangan NU Kab. Batu Bara ini sangatlah baik, dan kami atas nama Polisi Republik Indonesia sangat apresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda atas kerja sama yang terjalin baik sampai saat ini khususnya di Kab. Batu Bara.

Lebih lanjut Kapolres manyampaikan,"di Batu Bara ini seluruh masyarakat dan pemerintah menunjukan tali persaudaraan yang tinggi, saya harap hubungan yang terjalin baik ini bisa di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi, kami personil Polri akan terus bersama masyarakat dan bekerjasama untuk menciptakan kantibmas yang lebih kondusif lagi. 

Dalam pertemuan silaturahim ini seluruh pejabat utama dan seluruh pengurus PC NU Kab. Batu Bara seta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bersepakat akan terus bekerja sama dalam mendukung kerja 100 hari Kapolri. (Nelson Srg/Bm)

No comments