Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PBB Gelar Perayaan Natal Sekaligus Lantik Ketua PAC PBB Tanjung Beringin Bristo Silaen di Wisma Las Maria

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Permuda Batak Bersatu (PBB) menggelar acara Perayaan Natal sekaligus melantik kepengurusan Pimpi...




Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Permuda Batak Bersatu (PBB) menggelar acara Perayaan Natal sekaligus melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB di Wisma Las Maria Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (9/1/2021) siang.

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus PAC PBB dilantik langsung oleh Ketua Welky R Simanjuntak yakni PAC PBB Tanjung Beringin Bristo Silaen dan PAC PBB Pantai Cermin. Hadir dalam acara tersebut Camat Tanjung Beringin Syafruddin SE MAP diwakili Kasi PMD Jeppri Sinaga,Daramil 11 Tanj.Beringin diwakili, Kapolsek Tanj.Beringin diwakili, Ormas PP, IPK, Laskar Merah Putih, Tokoh Agama, seluruh kader PAC PBB se Kabupaten Sergai dan para undangan

Dalam sambutan Camat Tanjung Beringin Syafruddin yang disampaikan Kasi PMD mewakili Muspika Tanjung Beringin mengatakan apresiasi dan bersyukur kepada seluruh Kader Pemuda Batak Bersatu atas terselenggaranya acara pada hari ini, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19 yang mengharuskan kita semua tetap menjaga protokol kesehatan.

Pemerintah kecamatan mendukung penuh segala program kerja dari Pemuda Batak Bersatu,bersinergi dan saling berkoodinasi,untuk itu saya mewakili dari Muspika mengucapkan selamat atas pelantikan Kepengurus PAC Kecamatan Tanjung Beringin Pemuda Batak Bersatu.

Sebelumnya Ketua DPC PBB Sergai Welky R Simanjuntak dalam sambutannya kepada PAC yang akan dilantik harus siap mendukung pemeintah dan masyarakat di kecamatan masing-masing.Kami dari DPC Pemuda Batak Bersatu berharap kepada pengurus PAC PBB agar bisa bekerja dengan baik sesuai Visi Misi Pemuda Batak Bersatu, dan besenergi ikut serta berperan dalam pembangunan.

Selanjutnya Welky R Simanjutak juga mengajak seluruh ormas yang di kecamatan mari sama - sama dan saling bekerja sama untuk mendukung pemerintah dan membantu masyarakat. Kami PBB tidak memandang suku,ras maupu agama, apa pun agamanya kita tetap satu bangsa Indonesia yang beridiologi Pancasila.

Dalam pidatonya Pendeta A Manalu, mengatakan Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Tanjung Beringin sebelum ini,sudah berbuat dan memberikan bukti nyata dimasyarakat pada perayaan Natal dan Tahun Baru,PBB saya lihat pertama sekali berdiri menjaga keamanan prosesi acara ibadah di gereja -gereja yang ada di kecamatan Tanjung Beringin,nanti setelah pengurus PAC PBB dilantik jangan hanya gereja - gereja saja yang dibantu, mesjid juga perlu di jaga keamanannya agar acara ibadah hari besarnya juga berjalan lancar.




Sementara Ketua PAC PP Tanjung Beringin Samsul mewakili Ormas Pemuda Kecamatan mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PAC PBB dan seluruh pengurus.Kami dari Ormas di Kecamatan Tanjung Beringin juga terbuka untuk bekerja sama dalam membantu pemerintah dan masyarakat.

Usai dilantik, Bristo Silaen sebagai ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin mengatakan, PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin siap membantu pemerintahan dalam menjalankan roda pembangunan dan besinergi terkhusus di Kecamatan Tanjung Beringin.Dan juga bekerjasama dengan ormas-ormas yang ada, terkhusus di Kecamatan Tanjung Beringin ini,”kata Bristo. 

Lanjutnya, Pemuda Batak Bersatu PAC Tanjung Beringin, siap bekerja di segala bidang yang pasti dalam hal yang positif, dan siap besenergi dengan instansi manapun,"pungkas Bristo Silaen selaku ketua PBB PAC Tanjung Beringin ini. (Heri)

1 comment