Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Peringati Hari Dharma Samudera, Lantamal I Laksanakan Kunjungan Sosial Ke Ahli Waris ABK KRI Macan Tutul Serda Anumerta Burhanuddin S

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang jatuh pada tanggal 15 Januari, Lantamal I melaksanaka...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang jatuh pada tanggal 15 Januari, Lantamal I melaksanakan kunjungan sosial ke rumah ahli waris Almarhum Serda Anumerta Burhanuddin S. ABK KRI Macan Tutul atas nama Ny. Nureli di Perumahan BTN TNI AL Blok AP No. 17 Martubung Medan, Kamis, (14/01/2021).

Komandan Lantamal I dalam hal ini diwakilkan oleh Wadan Lantamal I beserta Pejabat Utama dan Pengurus Korcab I Daerah Jalasenastri I mengunjungi kediaman Ibu Nureli istri dari Almarhum Serda Anumerta  Burhanuddin S. ABK KRI Macan Tutul - 650  yang menjadi sejarah pertempuran Laut Aru di Laut Arafuru pada tanggal 15 Januari 1962 yang sudah berumur 84 Tahun di perumahan BTN Martubung blok AP No. 17 Martubung Medan.

"Anjangsana ke keluarga salah satu pelaku sejarah Almarhum Serda Anumerta Msn Burhanuddin S  tersebut dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudra tahun 2021 yang bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan juga sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pejuang pendahulu TNI Angkatan Laut beserta keluarganya,"ucap Wadan Lantamal I.





Pada kunjungan tersebut Wadan Lantamal I dan Wakil Ketua Korcab I DJA I menyerahkan tali asih kepada Ny. Nureli istri dari Serda Anumerta  Burhanuddin S. salah satu pelaku sejarah pertempuran Laut Aru di Laut Arufuru Maluku yang terjadi pada tanggal 15 Januari 1962. "Atas nama keluarga kami ucapkan terima kasih atas perhatian dari TNI AL semoga silaturahmi ini akan tetap selalu terjalin," ucap Ny. Nureli dengan penuh haru.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana Aspers Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I,  Kadisminpers Lantamal I, Danyonmarhanlan I dan Wakil Ketua Korcab I DJA I. (Nelson Srg/Dispen Lantamal I)

Tidak ada komentar