Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Personil BPK RI Sumut Terangkan Status Jalan Hotmix Menuju GOR Palas

Sibuhuan | suaraburuhnasional.com - Proyek piningkatan jalan menuju Gedung Olah Raga (GOR) dan Komplek Perkantoran SKPD/OPD Inpektorat dan D...




Sibuhuan | suaraburuhnasional.com - Proyek piningkatan jalan menuju Gedung Olah Raga (GOR) dan Komplek Perkantoran SKPD/OPD Inpektorat dan Disdikbud Palas telah selesai dan sedang diadakan pengecekan volume dan kepadatan oleh BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia). 

Sesuai dengan keterangan Pejabat untuk spesifikasi jalan terdiri dari Base - A, Base - B dan Ase Dese (Hotmix - kasar/berpori-pori). Guna untuk mengejar ketertinggalan pembangunan jalan dalam menyahuti keinginan masyarakat maka untuk mendapat jalan yang panjang terpaksa pemerintah mengikuti peningkatan jalan dengan AseDese tidak AceWase (hotmix halus atau full fungsi),”hal ini pernah diungkapkan mantan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kab. Padang Lawas Harry Rijal Hasibuan ST. 






Demikian pantauan wartawan di lapangan lokasi jalan Simpang Sisupak - Komplek SKPD dan GOR, Senin (24/1/2021). Namun di sela-sela pelaksanaan peninjauan jalan tersebut, saat waktu istirahat siang Pejabat Apip Inspektorat Kab. Palas berinisial AL mengatakan kepada pihak wartawan untuk acara pengecekan Jalan di Pejuang 45 besok tidak usah ikut, perkataan ini disaksikan/didengarkan Iwan Lubis Ketua Perwammi Palas. (AMH/Tim)

Tidak ada komentar