Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


PPMA Kumpulkan Donasi Rp36 Juta Untuk Korban Gempa Di Sulawesi Barat

Asahan | suaraburuhnasional.com - Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) dibawah binaan Jhony Manurung, SH dan Junimart Girsang, ...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) dibawah binaan Jhony Manurung, SH dan Junimart Girsang, SH, MH diketuai oleh Ir. Haris Fadillah Lubis, Sekretaris Drs. Nirwan Pase, Bendahara Yusuf Lubis, bertempat di Jalan Raden Ajeng Kartini Kisaran Asahan, melakukan Aksi Kemanusiaan Peduli Gempa Sulawesi Barat (Sulbar) dengan melakukan penggalangan dana yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak gempa di Sulawesi Barat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Sekretaris PPMA Drs. Nirwan Pase yang didampingi wakil Sekretaris PPMA Agus Rinaldi, MS mengatakan bahwa aksi penggalangan dana diinisiasi oleh Komisaris Polisi (Kompol) Sharil MS dan Kompol Anderson Siringo-ringo selaku Dewan Penasehat PPMA Kabupaten Asahan.

Drs. Nirwan Pase juga mengatakan bahwa sampai saat ini dana hasil dari aksi penggalangan sebesar Tiga Puluh Enam Juta Rupiah (Rp. 36.000.000). Menurut Sekretaris PPMA yang juga Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan Drs. Nirwan Pase mengatakan bentuk aksi ini adalah solidaritas kemanusiaan wujud kepedulian sosial sesama anak bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Drs. Nirwan Pase mengharapkan semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Sulbar. Mengakhiri penyampaiannya Drs. Nirwan Pase juga mengucapkan terimakasih kepada donatour yang telah menyalurkan donasinya. (Indra Sibarani)

Tidak ada komentar