Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Yonmarhanlan I Bersama Hamba Allah Beri Bantuan 40 Meja Belajar

Belawan | suaraburuhnasional.com - Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Serma Marinir Aman Pasaribu beke...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Serma Marinir Aman Pasaribu bekerja sama dengan Hamba Allah dari Setia Budi Medan yang tak mau disebut namanya beri bantuan fasilitas belajar mengajar berupa meja ke Pondok Pesantren (Ponpes) Swakarya Mandiri, Selasa (12/01/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Ponpes yang terletak di Jalan Tambak, Kp Sentosa Barat Lk XX Canang Kering, Kecamatan Medan Belawan ini, mendapat bantuan meja untuk belajar sebanyak 40 tersebut digunakan untuk belajar mengaji bagi anak-anak yang berdomisili di seputaran Sicanang dan tanpa dipungut biaya alias gratis yang di kelola oleh sukarelawan Hassan.

Hamba Allah yang tak mau disebut namanya mengatakan,"bahwa bantuan ini untuk meringankan beban Pak Hassan dan melihat siswa atau santrinya belajar di lantai tanpa ada kursi dan meja, sehingga dirinya merasa tergugah dan akhirnya memberikan bantuan meja belajar dan semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan konsentrasi siswa atau santri dalam proses belajar mengajar sehingga nantinya menjadi generasi yang bertaqwa,”ungkapnya.





Sementara itu, Relawan Pondok Pesantren Swakarsa Mandiri Hassan mengucapkan terimakasih kepada Yonmarhanlan I dan Hamba Allah, yang telah memberikan bantuan tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih kepada Yonmarhanlan I dan Hamba Allah, yang telah memberikan bantuan tersebut, semoga Yonmarhanlan I beserta Hamba Allah mendapat balasan yang lebih besar dari Allah SWT,”ucapnya singkat dengan hati terharu. (Nelson Siregar)

No comments