Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Prajurit Yonmarhanlan I Gelar Apel Siang dan Pengecekan dengan Gunakan PDL TNI AL

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka mengecek kesiapan prajuritnya, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawa...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka mengecek kesiapan prajuritnya, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan Apel siang dengan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) TNI AL bertempat di Lapangan Apel  Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Jum’at (22/01/2021).

Apel pengecekan kelengkapan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan olahraga bersama, sesuai olahraga masing-masing prajurit. Apel siang yang dipimpin oleh Danton 3 Kompi Letda Marinir Budi Sukardi tersebut merupakan Apel perdana yang dilakukan Yonmarhanlan I dengan menggunakan PDL TNI AL.




Sementara itu, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah berusaha menampilkan yang terbaik, ini terbukti karena hanya dalam tiga hari sejak PDL TNI AL dibagikan, sudah dapat dipakai semua lengkap dengan atribut yang terpasang. “Sesuai dengan Surat Telegram Kasal bahwa saat ini setiap hari Jum’at prajurit Marinir diwajibkan untuk memakai tenue PDL TNI AL,” imbuh Danyonmarhanlan I. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar