Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sambut HUT Sergai Ke -17, Kades Mangga Dua Bersama Muspika Plus Tanjung Beringin Laksanakan Gotong Royong Massal

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-17, Pemerintah Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung...




Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-17, Pemerintah Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan gotong-royong massal, Selasa (05/01/2021) sekitar pukul 09.00 Wib hingga siang.

Di sela kegiatan tersebut Kepala Desa Mangga Dua Budi Santoso S.Pd mengatakan, "dimasa Pandemi Covid-19 ini kita harus hidup bersih, demikian juga dengan keadaan lingkungan sekitar kita juga harus bersih, "ungkap Kades.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanjung Beringin Syafruddin SE MAP yang tergabung Muspika Plus, Dan Ramil bersama anggota, Satuan Polsek Tanjung Beringin, Personil Marinir, seluruh Kadus, Perangkat Desa, Karang Taruna dan puluhan masyarakat.

Masih kata Budi, kegiatan gotong royong massal ini kita membersihkan segala sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan dari dusun I hingga dusun II, membabat rumput-rumput liar di pinggir jalan, setelah sampah terkumpul sebagian kita bakar dan sebagian kita buang ke TPA menggunakan Becak Viar.

" Gotong royong massal ini kita laksanakan sehubungan dengan surat Sekretariat Daerah Kabupaten Serdang Bedagai Nomor 18.18/005/8341/2020 Tanggal 23 Desember 2020 Prihal Pelaksanaan Gotong Royong Massal 2021 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Serdang Bedagai ke-17 Tahun 2021,"pungkas Budi Santoso. (Heri)

No comments