Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tidak Butuh Waktu Lama, Pelaku Perampokan Dibekuk Polsek Hamparan Perak

Medan | suaraburuhnasional.com – Tidak butuh waktu yang lama bagi unit Reskrim Polsek Hamparan Perak untuk membekuk pelaku perampokan di wil...




Medan | suaraburuhnasional.com – Tidak butuh waktu yang lama bagi unit Reskrim Polsek Hamparan Perak untuk membekuk pelaku perampokan di wilayah hukumnya yang terjadi pada Minggu, 3 Januari 2021, pukul 19.00 Wib.

Karena di hari itu juga sekitar pukul 23.30 WIB, tersangka berinisial Muhamad Rizky Fakhrozi Ramadana alamat Jalan Sehat Komplek Panggon Indah, Link XI Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, tersangka ditangkap di rumahnya Jalan Sehat Komplek Panggon Indah Linkungan XI Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan. Turut diamankan Barang Bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat putih BK 5678 AJB dan 1 (satu) STNK Honda Beat an Reseki Pratama.

Adalah Reza Gunawan, (13), warga Jalan Sehat Komplek Panggon Indah Linkungan XI Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, yang menjadi korban perampokan di Dusun 6 Harjo Sari Desa Klumpang Kebun, di areal perkebunan Kec. Hamparan Perak, sesuai dengan informasi masyarakat bahwa telah terjadi kasus perampokan yang menyebabkan korban luka-luka di bagian leher.




Awal kejadian dimana tersangka meminta bantuan pada korban untuk menemaninya mengambilkan uang ke Desa Klumpang Kebun dengan mengendarai Honda Beat milik korban yang dikemudikan oleh tersangka, namun setelah sampai di tengah jalan tersangka mengatakan ingin buang air besar dan meminta korban untuk turun dari sepeda motor dan berjongkok sambil main HP, kemudian tersangka langsung menjerat leher korban dengan tali ikat pinggang serta memukul leher korban dengan benda tumpul yang menyebabkan korban pingsan.

Setelah itu tersangka membawa lari sepeda motor korban. Setelah korban sadar kemudian jalan kaki menuju pemukiman warga untuk meminta pertolongan. Kemudian dibantu masyarakat korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. (Nelson Siregar/hms)

No comments