Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Truk Tronton Bermuatan Bahan Kertas Terguling di Jalinsun Kualuh Selatan

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Truk tronton yang bermuatan bahan kertas 32.600 Kg dari Pekan Baru tujuan Medan terguling di ...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Truk tronton yang bermuatan bahan kertas 32.600 Kg dari Pekan Baru tujuan Medan terguling di Jalinsum Desa Damuli Pekan Kacamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara, Jumat (08/01/21) sekira pukul 05.00 pagi hari.

Truk yang bermuatan bahan kertas tersebut dikemudikan oleh Rinto Hutapea (38) datang dari Pekan Baru tujuan Medan terguling kerena mengelakkan sepeda motor yang datang berlawanan arah dan jalannya sempit kerena ada proyek Jalan Coor Beton yang tak kunjung selesai,”ujar kernet truk tersebut.

Kernet tersebut mengatakan bahwa ekpedisi pengiriman barang oleh PT. Kreasi Kotak Merah dengan pengangkutan PT. ESP,  yang dikemudikan supir truk Rinto Hutapea, yang masih dalam perawatan pengobatan kerena mengalami luka ringan,”tambahnya.






Truk yang dikemudikan Rinto Hutapea dengan nomor Polisi L 8117 UB terguling di Jalinsum Km 229 tepatnya depan Gereja Pentakosta Sukamulia Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara dalam pantauan awak media online suaraburuhnasional.com di lokasi Jalan Utama Lintas Sumatera terlihat macet, dikarenakan jalur lalulintas menggunakan satu arah buka tutup jalan. (P.Lbs)

1 comment