Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

4 Keputusan Disepakati Pada Rapat Pleno Diperluas Revitalisasi DPD Partai Golkar Labura

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD PGK) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labur...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD PGK) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) gelar Rapat Pleno diperluas revitalisasi komposisi personalia kepengurusan di tubuh partai yang berlambang pohon beringin, Senin (15/2/2021) di Hotel Permata warna Aek Kanopan Kab. Labura.

Rapat Pleno diperluas Revitalisasi ini menghasilkan 4 keputusan yang telah disepakati bersama yakni, 1. Memberikan mandat penuh kepada ketua DPD Partai Golkar Labura untuk mengadakan Revitalisasi. 2. Diberikan wewenang kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Labura menginventarisasi umum. 3. Sekretaris DPD Partai Golkar menjadi ketua tim penyusunan Personalia kepengurusan. 4. Penyusunan kepengurusan harus selesai selama 10 hari kedepan dan harus berkoordinasi dengan Hendriyanto, SE wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

Rapat Pleno diperluas Revitalisasi DPD Partai Golkar Labura dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Labura Drs H Ali Tambunan, dalam sambutannya mengatakan,"revitalisasi untuk mengsingkronkan, mengisi kekosongan  dan menyengarkan kembali kepengurusan di tubuh Golkar, bukan mengganti orang yang ada.

Yang di Revitalisasi adalah anggota yang sudah pindah alamat atau orang yang sudah tiada/meninggal Dunia atau anggota yang tidak pernah aktif, Golkar terbuka untuk umum dan rapat ini terbuka untuk orang Golkar kita mau besarkan Partai Golkar dan menang tahun 2024," ujar ketua H Drs Ali Tambunan.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provsu yang diwakili oleh Rusli Hasibuan mengatakan," tidak ada pergantian kepengurusan kecuali meninggal dunia dan menerbitkan kembali SK organisasi organisasi sayap Golkar serta merebut kembali hati rakyat yang tidak golkar kita jadikan Golkar untuk membesarkan Partai Golkar,"ujar beliau.




Acara ini dihadiri rombongan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara antara lain Rusli Hasibuan, Rosdina, Rizal, M Dahri dan lainya. Rapat Pleno diperluas Revitalisasi dihadiri 8 Pimpinan Kecamatan se Kab. Labura, Ketua DPD partai Golkar Labura Drs H Ali Tambunan, Sekretaris Indra Surya Bakti Simatupang SH, M.Kn dan Bendahara Lie Kok Seng, pengurus DPD Partai Golkar, Wantim, Hastakarya dan lainnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Labura Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn mengatakan,"apabila ada anggota ingin perubahan dalam komposisi personalia kepengurusan DPD Partai Golkar Labura supaya segera mendaftarkan diri kerena waktu penyusunan kepengurusan tersebut hanya 10 hari kedepan dan kepengurusan ini harus berkoordinasi dengan Hendriyanto, SE", ujar beliau. Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan Protokol kesehatan Covid - 19, 4M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan menghindari Kerumunan. (P Lbs)

No comments