Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Ada Apa dengan BLT - DD Desa Sabarimba dan Binabo Jae

Palas | suaraburuhnasional.com - Proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) di Desa Sabarimba dan Desa Binabo Jae Kec. Ba...




Palas | suaraburuhnasional.com - Proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) di Desa Sabarimba dan Desa Binabo Jae Kec. Barumun Baru Kab. Padang Lawas (Palas), Sumut, Jum'at (5/2/2021). 

Adapun BLT - DD penanggulangan dampak Covid - 19 Kedua Desa masing - masing Tahun Anggaran 2020 untuk dua kali pencairan terakhir atau Rp.300.000 × 2 (bulan) total Rp.600.000 tidak dicairkan ada apa hal ini dipertanyakan. 

Ketika wartawan media ini berkunjung ke kantor Camat Barumun Baru, bahwa Camat MSSH sedang menandatangani Surat Pemanggilan kedua kepada Kepala Desa masing - masing untuk meminta pertanggungjawabannya dan mencari solusi tentang permasalahan Pencairan BLT - DD dampak Covid - 19 yang tinggal dua kali tahap lagi yang tidak dicairkan. 

Untuk itu diminta kepada Bupati Padang Lawas agar menegur bawahannya yang melalaikan Tupoksinya, apalagi ini merupakan Program Nasional Negara Republik Indonesia. Sewaktu awak media ini turun ke Desa - Desa tersebut ada warga yang mengeluh dan bercerita tentang BLT - DD yang diterimanya hanya satu bulan harusnya tiga bulan sekaligus karena ini sudah akhir Tahun 2020 tuturnya, tepatnya (19/12/2020) lalu. (Amh/Tim)

No comments