Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akhirnya Doa Janda Tua Riana Br Marpaung Terwujud, Kapolres Batu Bara Menjenguknya

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH meskipun padat kesibukannya, akhirnya beliau menyempatkan ...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH meskipun padat kesibukannya, akhirnya beliau menyempatkan diri kunjungi Riana br Marpaung yang merupakan respon cepat untuk membantu warga yang membutuhkan, Kamis (18/02/2021).

Sejak pagi para awak media yang mengetahui akan kedatangan Kapolres yang telah berjanji untuk mengunjungi kediaman Riana br Marpaung sempat bingung atas keterlambatan Kapolres, beberapa awak media pun tetap menunggu dengan setia.  

Setelah usai kegiatan vidcom internal kepolisian akhirnya niat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis terwujud untuk segera mengunjungi seorang janda tua bernama Riana Marpaung (62) warga Desa Tanjung Muda, Dusun III Kec. Air Putih, Kab.Batu Bara, pada Kamis sore tepatnya pukul 16.30 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, SE, juga Staf SPRI Brida Sri Wahyuni dan personil Binmas berbekal sembako dan tali asih mengunjungi rumah kedua kakak beradik yang diketahui sangat membutuhkan bantuan dan ingin bertemu sosok orang nomor satu di Polres Batu Bara yang bersosial tinggi ramah dan peduli kepada masyarakatnya.

Kapolres mengatakan,"saya mendengar dari media sosial Facebook dan berita online tentang Riana br Marpaung ini, namun sekarang baru bisa mengunjunginya, saya minta maaf karena padatnya kesibukan dalam 4 hari belakangan ini dan banyak menyita waktu, namun hal ini tidak menyurutkan niat saya untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan,"ucap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.




  

Lanjutnya,"saya hari ini sudah memenuhi harapan Riana br Marpaung dan adiknya untuk bertemu dengan saya dan harapan kepada Riana agar bisa lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini, ada sedikit saya berikan tambahan untuk membeli bibit padi yang nantinya akan dikerjakan bersama adik tercinta dan semoga hasilnya bisa menambah biaya hidup sehari-hari dan bermanfaat untuk keluarga Riana br Marpaung,"ungkap Kapolres.

Sementara Riana br Marpaung (62) menangis dengan rasa haru mengatakan,"terimakasihnya yang tak terhingga kepada Tuhan dan kepada Kapolres yang telah berkenan datang ke gubuknya dan menepati janji untuk menjenguk dirinya semoga tuhan senantiasa melindungi dan memberi kesehatan serta kesuksesan pada Bapak Kapolres yang baik hati ini,"tutur Ibu Riana dengan kagum. (Nelson Srg/Bm)

No comments