Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Apresiasi dan Salut, HNSI yang Perduli Terhadap Wartawan Medan Utara di Peringatan HPN

Belawan | suaraburuhnasional.com - Seyogianya Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari kemarin, Pengurus Dewan Pimpinan C...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Seyogianya Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari kemarin, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Medan turut andil dalam meriahkan dan memberikan ratusan goni beras pada awak media yang bertugas di wilayah Medan Utara. Pemberian sembako tersebut berlangsung di Pendopo HNSI Jalan Stasiun Belawan  Kecamatan Medan Belawan, Kamis (11/02/2021) sekira pukul15.00 Wib hingga selesai.

Dilansir awak media Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman menyampaikan,"maksud dan tujuan kita membagi sembako pada rekan-rekan media, kita meskipun terlambat inikan masih dalam rangka Hari Pers Nasional, kita ketahui selama ini HNSI dan Karang Taruna itukan selalu didukung rekan-rekan Pers Medan Utara jadi apa salahnya kita berbagi di waktu hari Pers Naaional ikut meriahkan," ucap Abdul Rahman yang akan disapa Atan.

Lanjut Atan,"harapan kedepannya kita minta rekan-rekan pers di Medan Utara agar lebih profesional lagi dan lebih maju,"tandasnya. Kegiatan pemberian sembako pada awak media tersebut dihadiri Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfari Siagian SE dan unsur pengurus serta pengurus HNSI Kota Medan dan ratusan wartawan.





Ketua Belawan Pers Club Maju Irwansyah Pane menyampaikan, apresiasi dan salut kepada Bung Atan selaku Ketua HNSI Kota Medan yang baru terpilih beberapa hari lalu, telah memperlihatkan kepeduliannya kepada Insan Pers, memberikan apresiasi dalam Hari Pers Nasional  ini, dimana - masa pandemi masih berkepanjangan dan kehidupan nasib Awak mediapun dirasakan sangat sulit, namun DPC HNSI sudah meringankan sedikit beban untuk para awak media dibandingkan instansi -  instansi yang ada di Medan Utara wilayah kerja para Awak Media dihari HPN ini satupun tak peduli pada nasib awak media.

Apalagi di Medan Utara ini BUMN yang sangat terkenal  tidak memperhatikan nasib awak media di Hari ulang tahun HPN yang ke 75 tahun. Padahal menurut Ketua BPC MAJU, para awak media selalu mendukung dalam kegiatan formal maupun non formal pada setiap peliputan, yang mengherankan " dihari Pers Nasional tidak satu Intansi di Medan Utara  memberikan ucapan selamat, malah sebaliknya dari DPC HNSI Kota Medan pula yang meriahkannya," ungkap Ketua BPC Irwansyah Pane. (Nelson Srg)

No comments