Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Kunjungi dan Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu di Pesisir Pantai Sejarah

Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama rombongan kunjungi warga kurang mampu di Pesisir Pa...




Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama rombongan kunjungi warga kurang mampu di Pesisir Pantai Sejarah, warga ucapkan salut kepada sosok Kapolres, Kamis (25/2/2021).

Kapolres berserta rombongan kunjungi kediaman Nur Hasanah orang tua Ihkram anak penyandang disabilitas di Desa Perupuk Pesisir Pantai Sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Masyarakat yang berada di pesisir Pantai Sejarah merasa kagum disebabkan, dengan langsung mendorong kursi roda baru saat keluar dari mobilnya masyarakatpun menyambut baik kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Batu Bara ini. 

Udin yang sering disapa Wak Young warga desa pesisir pantai sejarah pada awak media mengatakan langsung kami bangga punya pemimpin polisi seperti Kapolres AKBP Ikhwan Lubis ini, sangat menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat seperti kami yang kurang mampu ini, tampak wajah tulusnya menyinari pancaran kewibawan yang sangat tinggi. Dengan gerak cepat menanggapi keluhan masyarakat  seperti ini kami sangat salut, dan semoga beliau diberi kesehatan juga lebih lama lagi berada di Kab. Batu Bara ini,”ungkap Wak Young.

Semetara itu Nur Hasanah dan anaknya merasa kaget seakan tidak percaya dengan kedatangan Kapolres Batu Bara sambil mendorong kursi roda dan juga peralatan masak gorengan serta sembako, Nurhasah dan putranya Ihkram Syah sangat terharu seakan tak percaya semua ini bisa terjadi. 

Awalnya saya menduga ini sudah biasa terjadi, ada orang yang tanya tentang keadaan saya, namun setelah mereka pergi dan tak pernah datang lagi, mereka hanya memberikan harapan saja, tapi kali ini saya membuktikannya sendiri dengan kedatangan pak Polisi baik ini saya merasa sangat bahagia dan tersentuh,”ungkapnya.  

Jujur semenjak suami saya ditangkap polisi, saya merasa polisi itu sangat jahat, tapi kali ini saya melihat kebalikanya saya dikunjungi Polisi yang sangat baik hati, saya minta maaf ternyata kita tidak boleh beranggapan buruk kepada orang lain, saya sudah merasakan ketulusan bapak Kapolres ini dan sebelumnya saya tidak pernah mengenal bapak Kapolres ini, semoga semua menjadi hikmah untuk saya. Dan semoga orang yang baik ini selalu di mudahkan segala urusannya,”ungkap haru Nur Hasanah dengan meneteskan air mata.





Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah, SH, MH, Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah juga personil kepolisian juga relawan, menjelaskan,"kalau dirinya akan selalu meluangkan waktu untuk berbagi kepada sesama.

Ini kunjungan saya ke rumah Nur Hasanah ibu dari Ihkramsyah yang sempat viral di medsos dengan judul “Kursi Roda Kok Gini”, sejak dilaporkan keberadaan alamat Ihkramsyah saya atur waktu dan menyempatkan berkunjung serta memberikan kursi roda baru untuk anak penyandang Disabilitas ini. Ujar kapolres.

Saya juga membawa peralatan masak gorengan agar bisa dipergunakan Nur Hasanah dalam usaha sehari hari menjual gorengan demi menghidupi ketiga anaknya yang sudah tidak ada ayahnya ini dan ada sedikit tali asih untuk modal Nur Hasanah, semoga bisa berjalan usaha dengan baik dan lancar,”demikian disampaikan Kapolres Batu Bara dalam kunjungan sosialnya. (Nelson/Bm)

Tidak ada komentar