Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bentuk Perhatian, Kapolres Pelabuhan Belawan Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Bripka Andreas Cristian Lubis

Medan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani. Dayan, SH, MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompo...




Medan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani. Dayan, SH, MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si didampingi Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustapa Nasution, SH dan personil Polres Pelabuhan Belawan melayat ke rumah duka orang tua ibunda dari Bripka Andreas Cristian Lubis personil Polres Pelabuhan Belawan, yang bertugas di Bag Ops Sub Bag Humas yang meninggal dunia pada hari Sabtu, 30 Januari 2021, tutup usia 75 tahun, bertempat di Jalan Belat Medan, Senin (1/2/2021) sekiral 14.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan mewakili seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan,"turut berdukacita dan kata-kata penghiburan kepada keluarga almarhum agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini, yang mana kepergian Ibu kita yang tercinta ini adalah suatu yang terbaik yang diberikan Tuhan bagi kita khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan,"ungkap Wakapolres.





Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan mewakili seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan santunan sebagai berupa tali asih sebagai ungkapan rasa turut berduka cita atas meninggalnya orang tua ibunda dari Bripka Andreas Cristian Lubis.

Dalam kesempatan tersebut keluarga Alm yang mana diwakilkan oleh abang dari Bripka Andreas Cristian Lubis menyampaikan,"terimakasih banyak atas kedatangan Waka Polres dan personil Polres Pelabuhan belawan, dalam menyampaikan rasa turut berduka cita dari personil Polres Pelabuhan Belawan dan bermohon kepada pimpinan Polres Pelabuhan Belawan, kiranya besok pada hari Selasa, 2 Februari 2021, dapat hadir dalam acara adat dan pemakaman almarhum," ucapnya penuh harap. (Nelson Srg)

No comments